Sinopsis Will Love in Spring (2024) Episode 18 Sub Indo Tayang di WeTV, Nenek Chen Mai Dong Masuk Rumah Sakit, Dokter Vonis Hidup Tak Lama Lagi

Sinopsis Will Love in Spring (2024) Episode 18 Sub Indo Tayang di WeTV, Nenek Chen Mai Dong Masuk Rumah Sakit, Dokter Vonis Hidup Tak Lama Lagi

Will Love in Spring--

Sinopsis Will Love in Spring (2024) Episode 18 Sub Indo Tayang di WeTV, Nenek Chen Mai Dong Masuk Rumah Sakit, Dokter Vonis Hidup Tak Lama Lagi.

Drama China Will Love in Spring episode 18 ini yaitu menampilkan Chen Mai Dong tampak berlarian ke ruangan di salah satu rumah sakit.



Ia sedang menunggu neneknya yang sedang menjalani pemeriksaan.

Nampak cemas sudah jelas tergambar diwajahnya, ia panik takut terjadi masalah dengan neneknya.

Tidak ada yang menggembirakan seperti memasuki musim semi dengan perasaan cinta yang menggebu-gebu, dan itulah yang coba disajikan oleh drama terbaru dari China, "Will Love in Spring".


Baca juga: Detik-Detik Vidio Syur Kayla Purwodadi Griobogan Tanpa Sensor Durasi 8 Menit Banyak Diburu Netizen, Link Nonton dan AWAS Ada UU ITE

Baca juga: Siapa Istri dan Anak Shen Yinhao? Viral Kontroversi Wasit Timnas Indonesia vs Uzbekistan yang Dirujak Warga Indonesia hingga Disebut Curang

Baca juga: Apa Akun IG Shen Yinhao? Wasit Timnas Indonesia vs Uzbekistan yang Dituding Curang hingga Kena Amuk Sejuta Umat, Memori Kelam SEA Games Kamboja Dibuka Lagi?

Dengan total 21 episode, serial ini menjanjikan untuk memikat pemirsa dengan intrik-intriknya yang menarik.

Diproduksi di bawah naungan jaringan ternama seperti CCTV dan Tencent Video, "Will Love in Spring" menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan setiap hari.

Ditayangkan setiap Senin hingga Minggu, drama ini menawarkan cerita yang menyentuh hati dan karakter-karakter yang kuat.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya