Link Streaming Our Interpreter Episode 28-29 Sub Indo: Bocoran Sinopsis, Jadwal Jam Tayang dan Daftar Pemain

Link Streaming Our Interpreter Episode 28-29 Sub Indo: Bocoran Sinopsis, Jadwal Jam Tayang dan Daftar Pemain

Our interpreter-Instagram -

Link Streaming Our Interpreter Episode 28-29 Sub Indo: Bocoran Sinopsis, Jadwal Jam Tayang dan Daftar Pemain.

Setiap pertemuan memiliki getaran sendiri, begitu pula saat Lin Xi, dijuluki sebagai "penyihir" dalam dunia penerjemahan, tak terduga bersua dengan mantan kekasihnya, Xia Yi Cheng.



Delapan tahun silam, keduanya memutuskan untuk berpisah. Keputusan itu diambil oleh Lin Xi demi memenuhi harapan ibunya yang bercita-cita tinggi, yaitu menjadi penerjemah profesional untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Baca juga: Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 108 109 Bahasa Indonesia, Manhwa Return of the Mount Hua Sect Chapter 108 Eng RAW

Baca juga: Marry My Husband Episode 9 Kapan Tayang? Inilah Spoiler, Link Streaming dan Sinopsis: Ji Won Menerima Lamaran dari Min Hwa


Baca juga: Nonton Download A Shop for Killers Episode 3 dan 4 Sub Indo di Disney+ Bukan LK21 Atau Drakorid: Ji An Menggali Masa Lalu Pamannya Jin Man yang Kelam

Saat ini, Lin Xi telah melangkah jauh sebagai penerjemah kepala termuda di Huasheng, sukses mengukir namanya dalam industri yang kompleks.

Sementara itu, Xia Yi Cheng, mantan kekasih Lin Xi, meniti karier sebagai chief technology officer di sebuah perusahaan komunikasi.

Posisinya yang kini prestisius membuatnya tidak hanya menjadi figur yang dicintai di dunia teknologi, tetapi juga calon klien potensial bagi Lin Xi.

Takdir membawa Lin Xi dan Xia Yi Cheng kembali bersilangan jalan. Lin Xi, tanpa opsi lain, memutuskan untuk berurusan dengan Xia Yi Cheng demi memperoleh kontrak yang diinginkannya.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya