Rahasia Terungkap! Nonton Our Interpreter Episode 31-35 Sub Indo,Simak Bocoran Sinopsis, Download Sekarang untuk Nonton Offline!

Rahasia Terungkap! Nonton Our Interpreter Episode 31-35 Sub Indo,Simak Bocoran Sinopsis, Download Sekarang untuk Nonton Offline!

Rahasia Terungkap! Nonton Our Interpreter Episode 31-35 Sub Indo,Simak Bocoran Sinopsis, Download Sekarang untuk Nonton Offline!-Berbagai Sumber-

VIV.co.id - Rahasia Terungkap! Nonton Our Interpreter Episode 31-35 Sub Indo,Simak Bocoran Sinopsis, Download Sekarang untuk Nonton Offline!

Dengan total 36 episode yang disajikan, alur cerita "Our Interpreter" membahas kisah cinta yang begitu mendalam antara dua kekasih yang terpisah oleh panggilan karier masing-masing.



Ketika keduanya meraih kesuksesan di bidang profesional, takdir mempertemukan mereka kembali setelah berpisah selama 8 tahun, kali ini dalam konteks pekerjaan.

Dari momen pertemuan itu, keduanya berusaha untuk menyulam kembali benang merah asmara yang pernah terjalin di antara mereka.

Menggambarkan realitas kehidupan modern dengan sentuhan romantis, serial ini disutradarai oleh Zhang Tong, sedangkan skenario cemerlangnya diolah oleh tangan kreatif Fei Hui Jun.


Baca juga: TAYANG! Nonton Drachin My Boss Episode 30 31 Sub Indo Eksklusif Bukan di VIU tau Tele, Spoiler dan Bocoran Sinopsis Dapat Dibaca Berikut Ini

Baca juga: Apa Saja Usaha Ustad Solmed? Punya 5 Sumber Penghasilan, Cek Selengkapnya, Profil dan Biodata hingga Kekayaan Suami April Jasmine yang Diduga Flexing

Baca juga: Kejutan Politik: Menteri Jokowi Beralih Kursi ke Tim Kampanye Prabowo Gibran, Terang-Terangan Dukung Paslon 2

Dibalut dengan akting memukau, pemeran utama "Our Interpreter" dibawakan oleh Victoria Song yang memerankan karakter Lin Xi, dan Chen Xing Xu yang menghayati peran sebagai Xiao Yicheng.

Berbagai talenta pendukung, seperti Fei i Ming, Lin Zi Lu, Wang Sen, Yu Sha Sha, dan Fu Jia, turut memperkaya warna cerita yang dibawakan oleh drama ini.

Link nonton, sinopsis, daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya