Nonton Film Malam Pencabut Nyawa 2024 Horor Indonesia Dibintangi Keisya Levronka dan Devano Danendra, Tayang Kapan di Bioskop?

Nonton Film Malam Pencabut Nyawa 2024 Horor Indonesia Dibintangi Keisya Levronka dan Devano Danendra, Tayang Kapan di Bioskop?

Nonton Film Malam Pencabut Nyawa 2024 Horor Indonesia Dibintangi Keisya Levronka dan Devano Danendra, Tayang Kapan di Bioskop?--

VIV.co.id -Nonton Film Malam Pencabut Nyawa 2024 Horor Indonesia Dibintangi Keisya Levronka dan Devano Danendra, Tayang Kapan di Bioskop?

Sutradara Sidharta Tata akan mempersembahkan film horor baru berjudul Malam Pencabut Nyawa, yang dijadwalkan tayang perdana di bioskop mulai 22 Mei 2024. Sidharta berjanji bahwa film ini akan membawa pengalaman visual yang segar dan unik, berbeda dari karya-karya horor Indonesia sebelumnya.



Dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari siaran pers studio film pada Selasa (23/4), Sidharta menjelaskan bahwa tujuan utamanya adalah menyajikan narasi cerita yang kuat dan menegangkan.

Adegan-adegan dalam film ini akan dirancang untuk memicu ketegangan emosional penonton, dengan penggunaan teknik-teknik yang kompleks untuk meningkatkan intensitasnya.

Baca juga: Rekaman Video Kayla Purwodadi di Tele Viral diburu Warganet Tiktok, Tanpa Sensor Disebar hingga X, Jeratan Jeruji Besi Ancam Penyebar


Baca juga: Nonton Dimana Video Lolly dan Vadel Badjideh Tanpa Sensor Durasi 10 Detik yang Diduga Berisi Rekaman Sensual? Benarkah Bukan Editan Imbas Tak Mampu Bayar Hutang?

Baca juga: Hubungan Benny Sinomba Siregar dan Bobby Nasution, Paman? Profil dan Biodata Plh Sekda Kota Medan yang baru, Siapa Istri dan Anaknya?

Malam Pencabut Nyawa mengisahkan tentang Respati (diperankan oleh Devano Danendra), seorang yang seringkali terganggu tidurnya oleh mimpi buruk yang menghantui.

Cuplikan awal film menggambarkan bagaimana gangguan tidurnya menjadi semakin mencekam ketika salah satu mimpi buruknya terwujud dalam kehidupan nyata.

Respati kemudian menemukan bahwa ia memiliki kemampuan unik untuk memasuki alam mimpi dengan kesadaran penuh.

lanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya