Rahasia Terungkap! Nonton Our Interpreter Episode 31-35 Sub Indo,Simak Bocoran Sinopsis, Download Sekarang untuk Nonton Offline!

Rahasia Terungkap! Nonton Our Interpreter Episode 31-35 Sub Indo,Simak Bocoran Sinopsis, Download Sekarang untuk Nonton Offline!

Rahasia Terungkap! Nonton Our Interpreter Episode 31-35 Sub Indo,Simak Bocoran Sinopsis, Download Sekarang untuk Nonton Offline!-Berbagai Sumber-

Sinopsis Our Interpreter 

Drama China "Our Interpreter" mengisahkan perjalanan kisah cinta antara Lin Xi dan Xiao Cheng, yang telah berpisah selama delapan tahun untuk mengejar impian masing-masing.

Pada saat itu, Lin Xi berhasil meraih posisi sebagai seorang penerjemah profesional yang bekerja untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).



Lin Xi kini telah mencapai kesuksesan dalam industri penerjemahan, menjadi kepala juru bahasa termuda di Huasheng dengan karier yang mengalami perkembangan pesat. Keterampilannya dalam mengolah kata-kata membuatnya dihargai oleh banyak klien.

Di sisi lain, Xiao Yicheng juga terlibat dalam industri yang sama, menjabat sebagai Chief Technology Officer di perusahaan Translation World.

Translation World, sebagai klien potensial perusahaan yang menaungi Lin Xi, kemudian sepakat untuk menjalin kerja sama.


Lin Xi kemudian diamanahkan untuk mewakili perusahaannya dalam bekerja sama dengan Translation World, yang sedang merencanakan untuk meluncurkan penawaran umum perdana.

Selama proses kerjasama ini, Lin Xi dan Xiao Yicheng mulai sering bertemu untuk berkonsultasi mengenai urusan pekerjaan.

Baca juga: Halda Rianta Adik Arafah Kuliah Dimana? Komika Viral Usai Podcast Bareng Vidi, Gegerkan Soal The Nuruls, Cek Profil dan Biodata hingga Jurusan Beserta Kampus 

Baca juga: Siapa Orang Tua Putri Sudali? Profil Lengkap Wanita yang Undang Seungri Eks BIGBANG di Pernikahannya Hingga Gegerkan VIP Indonesia

Baca juga: Kontroversi Kartika Putri Minta Pilih Presiden yang Ngajinya Paling Bagus, Auto Dirujak Netizen: Cari Pemimpin Negara Bukan Pemimpin Pondok

Momentum ini memicu tumbuhnya kembali perasaan cinta di antara keduanya. Yicheng, dengan pengertian yang mendalam, mulai memahami alasan di balik keputusan Lin Xi untuk berpisah dulu.

Ia kini memberikan dukungan penuh terhadap setiap langkah positif yang diambil oleh Lin Xi.

Perhatian dan dukungan dari Yicheng membuat hati Lin Xi luluh. Ia merasa dilindungi, terutama ketika dihadapkan pada berbagai rintangan berat dalam kehidupan.

Akhirnya, keduanya bersatu kembali, membawa cerita cinta mereka menuju babak baru yang penuh dengan kebahagiaan.

Link Nonton Drama China Our Interpreter Klik di >>SINI<<

Daftar pemain Our Interpreter ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya