Beneran Bintang Sejati, Lagu Ciptaan Putri Ariani Berjudul Loneliness Masuk Nominasi AMI Awards 2023

Beneran Bintang Sejati, Lagu Ciptaan Putri Ariani Berjudul Loneliness Masuk Nominasi AMI Awards 2023

Putri Ariani Dapatkan Golden Buzzer di Ajang Apa? Curi Apresiasi Menparekraf RI Hingga Gubernur Jabar-arianinismaputri/instagram-

VIV.co.id - Putri Ariani telah kembali menghipnotis publik dengan karyanya yang luar biasa, "Loneliness", yang berhasil masuk sebagai salah satu nominasi prestisius dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023.

Karya gemilang ini mendapatkan pengakuan dalam kategori Produksi Re-Aransemen Terbaik dalam AMI Awards 2023, dengan versi live yang menggetarkan hati.



Baca juga: CEK Daftar Nominasi Indonesian Dangdut Awards 2023 Lengkap, Ada Penyanyi Jebolan D Academy 5 Masuk Daftar

Lagu "Loneliness" karya Putri Ariani akan berkompetisi sengit dengan lima nominasi lainnya yang tak kalah mengesankan.

Para pesaingnya termasuk Andmesh dengan "Andaikan Kau Datang," Azmy Z feat IMP ID dengan "Runtah," Lyodra bersama Andi Rianto dalam "Sang Dewi," Raisa dan Ahmad Dhani dengan "Biar Menjadi Kenangan," serta Yovie Widianto, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya dengan "Menyesal."


Baca juga: Cara Nonton Putri Ariani Final AGT 2023, Tonton Resmi di Situs NBC atau Channel Youtube America Got Talents

AMI Awards 2023, yang merupakan ajang penghargaan musik terprestisius di Indonesia, akan segera menggelar perhelatan tahunannya yang ke-26.

Seiring berjalannya waktu, AMI Awards telah menyaksikan perkembangan luar biasa dalam industri musik Indonesia selama 26 tahun terakhir.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya