Kerja Sama dengan Bumbu Munik, Pizza Marzano Hadirkan Menu Rendang Calzone dan Lasagna Selama Ramadhan

Kerja Sama dengan Bumbu Munik, Pizza Marzano Hadirkan Menu Rendang Calzone dan Lasagna Selama Ramadhan

Pizza Rendang--

Popularitas rendang sudah dikenal di seluruh penjuru dunia dan disukai baik oleh masyarakat Indonesia dan asing.

Pizza Marzano membawa menu rendang yang berkolaborasi dengan bumbu Munik yang dihadirkan dalam bentuk calzone dan lasagna, sebagai menu utama selama periode Ramadan tahun ini.



Baca juga: Peringati Hari Kartini, Philips Dukung Kesetaraan Gender dalam Perawatan Kesehatan

Baca juga: BP Ultimate Hadir di Jawa Timur, Pertama Tersedia di Malang dan Surabaya - Tawarkan Bahan Bakar Berteknologi ACTIVE

Baca juga: Tren Penggunaan Paylater Jelang Lebaran 2023, Terus Meningkat hingga H-1 Idul Fitri


Menu pizza yang ditawarkan Pizza Marzano dan bumbu Munik juga terbilang tidak biasa dan enak, dibalut dengan sambal goreng udang dan kentang. Dan belum lengkap rasanya, jika belum menikmati pudding kurma sebagai pencuci mulut.

Hal lumrah dan biasa dilakukan memakan rendang dan sambal goreng udang & kentang dengan nasi, dan Pizza Marano menawarkan sentuhan unik dengan memadukan tradisi lokal dengan masakan Italia.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga di bulan Ramadan dan merayakan Lebaran bersama Pizza Marzano.

“Berkreasi dengan makanan sangatlah menyenangkan. Namun, menggabungkan dua tradisi kuliner yang berbeda untuk menciptakan sesuatu yang lezat untuk dimakan cukup menantang.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya