Elizabeth Grace Anak Siapa? Viral Kelakuan Mahasiswi UNIBRAW Gunakan Duit KIP Kuliah Untuk Bayar Dugem dan Hedon di Malang? Cek Akun IG hingga Siapa Orang Tuanya?

Elizabeth Grace Anak Siapa? Viral Kelakuan Mahasiswi UNIBRAW Gunakan Duit KIP Kuliah Untuk Bayar Dugem dan Hedon di Malang? Cek Akun IG hingga Siapa Orang Tuanya?

Elizabeth Grace Anak Siapa? Viral Kelakuan Mahasiswi UNIBRAW Gunakan Duit KIP Kuliah Untuk Bayar Dugem dan Hedon di Malang? Cek Akun IG hingga Siapa Orang Tuanya?--

VIV.co.id -Elizabeth Grace Anak Siapa? Viral Kelakuan Mahasiswi UNIBRAW Gunakan Duit KIP Kuliah Untuk Bayar Dugem dan Hedon di Malang? Cek Akun IG hingga Siapa Orang Tuanya?

Apa Akun IG Elizabeth Grace Mahasiswi UNIBRAW Didua Gunakan Uan KIP Kuliah Untuk Dugem dan Foya-foya, Anak Siapa?



Siapa Elizabeth Grace Beninda Djojo Mahasiswi UNIBRAW Viral Diduga Gunakan KIP Kuliah Untuk Biaya Dugem dan Foya-foya, Inilah Sosoknya

Baca juga: Motif Pembunuhan Riny Mariani Mayat dalam Koper di Cikarang Barat, Video CCTV Detik-detik Pembunuhan Viral di Tiktok

Sebuah kontroversi mencuat di lingkungan mahasiswa Universitas Brawijaya (UNBRAW) Malang setelah seorang mahasiswi diketahui menggunakan dana Bantuan Program Indonesia Pintar Kuliah (KIP-K) untuk berfoya-foya di tempat hiburan malam.


Mahasiswi yang dimaksud adalah Elizabeth Grace Beninda Djojo, yang tercatat sebagai penerima manfaat dari KIP-K. Namun, Elizabeth bukanlah satu-satunya kasus, karena masih ada beberapa nama lain yang juga terdaftar sebagai penerima KIP-K namun diduga tidak memenuhi syarat.

Baca juga: KOMIK Lookism 499 Bahasa Indonesia: Langsung Baca Lookism 499 500 Sub Indo Cerita Terbaru

Baca juga: Sinopsis Boys Be Brave! (2024) Sub Indo, Tayangan Terbaru Drama Korea Dibintangi Kim Sung Hyun dan Nam Shi An Bukan di LK21 Tapi Viki Rekuten

Baca juga: Fakta atau Mitos? Benarkah Vaksin Astra Zeneca Berpotensi Efek Samping Langka?

Ketika nama Elizabeth terungkap, berbagai komentar dan kritik pun mengalir terkait perilaku konsumtif mahasiswi tersebut. Melalui akun media sosial @brawijayakorup, pada hari Kamis, 2 Mei 2024, beberapa individu menyoroti aktivitas Elizabeth yang disinyalir menggunakan dana KIP-K untuk kegiatan hiburan malam.

Seorang pengguna media sosial, @zaki.rsya, menulis,"Uang KIP K dibuat dugem tu, apa ga malu sama yang membutuhkan tapi dia ga dapat KIPK," ujarnya.

Tidak sedikit yang mengejek Elizabeth setelah namanya terungkap sebagai penerima KIP-K yang menggunakan dana tersebut untuk kegiatan yang dianggap tidak bermanfaat.

lanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya