Fakta atau Mitos? Benarkah Vaksin Astra Zeneca Berpotensi Efek Samping Langka?

Fakta atau Mitos? Benarkah Vaksin Astra Zeneca Berpotensi Efek Samping Langka?

Fakta atau Mitos? Benarkah Vaksin Astra Zeneca Berpotensi Efek Samping Langka?-pixabay-

VIV.co.id- Fakta atau Mitos? Benarkah Vaksin Astra Zeneca Berpotensi Efek Samping Langka?

Efek Samping Vaksin Astra Zeneca Apakah Berbahaya? Meskipun Jarang Terjadi dan Langkah? Cek Dampak Sebenarnya hingga Mengupas Apa Itu TTS?



Apa Efek Samping Vaksin Astra Zeneca - Apa itu TTS? Benarkah MEmperihatinkan Dampaknya Meskipun Jarang Terjadi?

Baca juga: Akun IG Dokter Reza Gladys Apa Namanya? Profil dan Biodata, Usia, Agama, Identitas Anak, Pekerjaan hingga Pendidikan

AstraZeneca telah mengakui bahwa vaksin COVID-19 yang dikembangkan bersama University of Oxford menghasilkan efek samping yang jarang terjadi.


Pengakuan ini terungkap melalui sebuah dokumen pengadilan, sebagaimana dilaporkan oleh The Telegraph pada Minggu, tanggal 28 April 2024.

Pengakuan ini muncul dalam konteks menghadapi gugatan class action oleh sekelompok pengacara terhadap AstraZeneca atas dampak yang ditimbulkan oleh vaksin COVID yang mereka hasilkan. Gugatan ini menyuarakan keprihatinan atas efek samping yang jarang terjadi dari vaksin tersebut.

Baca juga: Link Nonton Frankly Speaking Episode 2 Sub Indo Bukan di Bilibili Tapi NETFLIX Full HD Dibintangi Joo Jong Hyuk, Song Ki Baek Dibully Habis-Habisan

Baca juga: Video CCTV Detik-detik Riny Mariani Dimasukkan dalam Koper dan Dibuang di Cikarang, Begini Kronologi dan Motif Pembunuhan Viral di Tiktok

Baca juga: Siapa Riny Mariani? Kronologi dan Motif Pembunuhan Mayat Wanita Didalam Kper di Cikarang, Video CCTV Neredar di Medsos, Detik-detik Meregang Nyawa?

Akibatnya, AstraZeneca kini dihadapkan pada ancaman sanksi finansial yang signifikan, yang dapat mencapai ratusan juta poundsterling.

Lebih dari lima puluh kasus telah diajukan ke Pengadilan Tinggi setempat, di mana para korban dan keluarga mereka menuntut ganti rugi yang mencapai total £100 juta.

Pengakuan ini menambah kompleksitas dalam dinamika hukum dan medis seputar vaksin COVID-19, memunculkan pertanyaan penting tentang perlindungan masyarakat terhadap risiko yang mungkin terkait dengan vaksinasi.

Cek efek samping vaksin AstraZeneca ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya