Bocoran Sinopsis Our Interpreter Episode 28-29 Sub Indo, Cek Jadwal Tayang Berikut dan Spoiller Preview Terbaru di Sini

Bocoran Sinopsis Our Interpreter Episode 28-29 Sub Indo, Cek Jadwal Tayang Berikut dan Spoiller Preview Terbaru di Sini

Our Interpreter-Berbagai Sumber-

Bocoran Sinopsis Our Interpreter Episode 28-29 Sub Indo, Cek Jadwal Tayang Berikut dan Spoiller Preview Terbaru di Sini.

Lin Xi, yang dikenal sebagai "penyihir" dalam dunia penerjemahan, baru-baru ini merasakan getaran tak terduga ketika kembali bersua dengan mantan kekasihnya, Xia Yi Cheng. M



eski delapan tahun telah berlalu sejak perpisahan mereka, pertemuan ini membuka lembaran baru dalam kehidupan keduanya.

Ketika mereka berpisah delapan tahun lalu, Lin Xi mengambil keputusan untuk memenuhi harapan ibunya menjadi penerjemah profesional untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Baca juga: BACA Manhwa Return of the Mount Hua Sect Chapter 108 Eng RAW--Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 108 Bahasa Indonesia,


Baca juga: Marry My Husband Episode 9 Kapan Tayang? Inilah Spoiler, Link Streaming dan Sinopsis: Ji Won Menerima Lamaran dari Min Hwa

Baca juga: Nonton Download A Shop for Killers Episode 3 dan 4 Sub Indo di Disney+ Bukan LK21 Atau Drakorid: Ji An Menggali Masa Lalu Pamannya Jin Man yang Kelam

Saat ini, Lin Xi telah menapaki tangga kesuksesan sebagai penerjemah kepala termuda di Huasheng, sebuah pencapaian yang luar biasa dalam karier penerjemahannya.

Di sisi lain, mantan kekasih Lin Xi, Xiao Yi Cheng, telah mengukir karier cemerlang sebagai chief technology officer di sebuah perusahaan komunikasi.

Hal ini menjadikannya tidak hanya sebagai figur yang sukses tetapi juga sebagai calon klien potensial yang menarik bagi Lin Xi.

Tanpa banyak opsi lain, Lin Xi memutuskan untuk berurusan kembali dengan Xiao Yi Cheng, bukan hanya sebagai mantan kekasih, tetapi juga sebagai peluang bisnis yang menggiurkan.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya