Nonton Sinetron Magic 5 News Season, Novia DA 6 Akan Hadir hingga Raden Rakha Dapat Upgrade Kekuatan Baru

Nonton Sinetron Magic 5 News Season, Novia DA 6 Akan Hadir hingga Raden Rakha Dapat Upgrade Kekuatan Baru

magic 5 new season--

Nonton Sinetron Magic 5 News Season, Novia DA 6 Akan Hadir hingga Raden Rakha Dapat Upgrade Kekuatan Baru

Sinetron Magic 5 telah meraih popularitas yang signifikan di kalangan pemirsa muda. Hal ini tidak mengherankan mengingat jumlah penggemar yang banyak.



Menjelang bulan Ramadhan, Indosiar mengumumkan kehadiran musim baru dari sinetron Magic 5 sebagai langkah inovatif.

Baca juga: Muna Hasinah Alaydrus Anak Siapa? Inilah Profil Istri Baru Habib Rizieq Shihab yang Masih Berusia 31 Tahun, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Baca juga: Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Drama Korea Blood Free Dibintangi Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoo di Disney Plus: Kisah Cinta Bodyguard dengan CEO Cantik


Baca juga: Sinopsis dan Jam Tayang Di Antara Dua Cinta Hari ini 26 Maret 2024: Innalillahi Loly Akhirnya Meninggal Dunia

Baca juga: BACA Manhwa Mightiest Melee Magician Chapter 21 Bahasa Indonesia, Cerita Seru Penyihir Mightiest Melee Magician Ch 21 22 Sub Indo

Baca juga: Yang Punya Kolesterol Tinggi Wajib Hati-Hati! Resep Lontong Sayur Labu Siam Meriahkan Hari Raya Lebaran dan Jadi Buruan Keluarga, Cara Buatnya Mudah

Sinetron Magic 5, yang diperankan oleh Raden Rakha, Basmalah Gralind, Afan DA 5, Sri Devi DA 5, dan Eby DA 5, telah berhasil menarik perhatian publik dengan kimiawi alami yang terasa dalam setiap cerita yang mereka bawakan.

Sebagai bagian dari menyambut bulan Ramadhan, Magic 5 juga akan merilis lagu tema baru yang berjudul "Alhamdulillah" pada hari Sabtu mendatang.

Dikabarkan bahwa dalam musim baru ini pada bulan Ramadhan, Magic 5 akan diperkaya dengan kehadiran seorang pemain baru bernama Novia, yang merupakan runner up di Dangdut Academy 6.

Pengumuman mengenai keikutsertaan Novia dalam sinetron Magic 5 telah dilakukan saat konser kemenangan Dangdut Academy 6 pada malam 21 Februari 2024.

Bagi yang penasaran dengan keseruan musim baru Magic 5 di bulan Ramadhan, dapat terus menyaksikan sinetron ini di stasiun televisi Indosiar.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya