Profil Biodata Benny Sinomba Siregar Paman Bobby Nasution, Cek Perjalanan Karir, Jabatan hingga Istri dan Anaknya, Baca di SINI

Profil Biodata Benny Sinomba Siregar Paman Bobby Nasution, Cek Perjalanan Karir, Jabatan hingga Istri dan Anaknya, Baca di SINI

Bobby Nasution -Berbagai Sumber-

VIV.co.id - Profil Biodata Benny Sinomba Siregar Paman Bobby Nasution, Cek Perjalanan Karir, Jabatan hingga Istri dan Anaknya, Baca di SINI

Hubungan Benny Sinomba Siregar dan Bobby Nasution, Paman? Profil dan Biodata Plh Sekda Kota Medan yang baru, Siapa Istri dan Anaknya?



Baca juga: Jadwal Nonton Series Secret Ingredient (2024) Sub Indo Bukan di Loklok Tapi VIU Lengkap Sinopsis, Dibintangi Aktor Atris dari 3 Negara: Cinta Segitiga Paling Rumit

Benny Sinomba Siregar, yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan, kini ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan.

Ia merupakan kerabat dari Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang juga dikenal sebagai menantu dari Presiden Joko Widodo.


Penunjukan Benny Sinomba Siregar sebagai Plh Sekda Kota Medan ini terjadi menjelang Pemilihan Kepala Daerah serentak pada tahun 2024. Hal ini terkait dengan surat tugas yang diterima oleh Bobby Nasution dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara.

Perlu diperhatikan bahwa Benny Sinomba Siregar mengisi posisi yang sebelumnya dipegang oleh Wiriya Alrahman sebagai Sekda Kota Medan. Wiriya Alrahman telah dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Deli Serdang.

Baca juga: Harga Terbaru HP Xiaomi 2024 Meluncur! Redmi Note 13 Series, Poco X6 Pro, hingga Xiaomi 14!

Baca juga: Siapa Sausan Sabrina? Istri Virzha Vokalis Dewa 19 yang Resmi Menikah, Ternyata Punya Darah Keturunan Arab

Baca juga: Link Saldo DANA Kaget Dapat 100rb Gratis Hari Ini Senin 29 April 2024, Gimana Caranya?

Berdasarkan informasi yang tercantum dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), harta kekayaan Benny Sinomba Siregar pada tanggal 23 Februari 2023, periode 2022, tercatat sebesar Rp3.273.000.000. Pada saat itu, Benny menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Medan.

Rinciannya, terdapat dua bidang tanah dan bangunan yang dilaporkan senilai Rp2.500.000.000, yang keduanya terletak di Kota Medan.

Selain itu, Benny juga melaporkan tiga alat transportasi senilai Rp448.000.000, termasuk di dalamnya adalah sepeda motor Benelli BS250PE M/T tahun 2018 dengan harga Rp30 juta, sepeda motor Honda F1CO2N28L0 A/T tahun 2020 seharga Rp18 juta, dan mobil Toyota Jeep tahun 2014 senilai Rp400 juta.

Selain harta berwujud tersebut, Benny juga mencatat harta bergerak lainnya senilai Rp240 juta, serta kas dan setara kas senilai Rp85 juta.

Tidak ada laporan mengenai adanya utang yang dimiliki oleh Benny Sinomba Siregar. Dengan demikian, total harta kekayaan yang dilaporkan oleh Benny Sinomba Siregar mencapai Rp3.273.000.000.

Cek profil dan biodata lengkap,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya