Rekaman Video Lolly dan Vadel Badjideh di Telegram Benarkah Editan atau Asli? No Sensor Dimiliki balikinuang90jt? Kok Bisa?

Rekaman Video Lolly dan Vadel Badjideh di Telegram Benarkah Editan atau Asli? No Sensor Dimiliki balikinuang90jt? Kok Bisa?

Rekaman Video Lolly dan Vadel Badjideh di Telegram Benarkah Editan atau Asli? No Sensor Dimiliki balikinuang90jt? Kok Bisa?-Instagram -

VIV.co.id -Rekaman Video Lolly dan Vadel Badjideh di Telegram Benarkah Editan atau Asli? No Sensor Dimiliki balikinuang90jt? Kok Bisa?

Berbicara tentang Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani, atau yang lebih dikenal dengan panggilan akrabnya, Lolly, dan pasangannya, Vadel Badjideh, kini menjadi topik yang hangat diperbincangkan di berbagai platform media sosial.



Keprihatinan muncul karena beredar sebuah video yang dianggap tidak pantas yang diduga menampilkan kedua individu tersebut.

Berbagai akun di platform seperti X, Instagram, dan TikTok ramai membicarakan perihal video yang kontroversial ini.

Baca juga: Daftar Film dan Series Bulan Mei 2024 Tayang di Netflix HD Full Lengkap Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Serta Jadwal Jam Tayang - Ada Sehidup Semati dan Monster?


Baca juga: Profil Biodata Benny Sinomba Siregar Paman Bobby Nasution, Cek Perjalanan Karir, Jabatan hingga Istri dan Anaknya, Baca di SINI

Baca juga: Link Saldo DANA Kaget Dapat 100rb Gratis Hari Ini Senin 29 April 2024, Gimana Caranya?

Salah satu pengguna TikTok dengan akun @jessicafeliciapard turut mengomentari video tersebut. Menurut Jessica, dia merasa cukup terkejut dengan kemunculan video tersebut.

"Video syurnya (diduga) Lolly dan Vadel nyaris banget ya, bahkan videonya itu sudah tersebar. Ini gue gemetar banget sampai tremor, keringat dingin, karena gue enggak nyangka kalau case-nya itu akan sampai sejauh ini," ungkapnya pada hari Senin yang lalu.

Kemungkinan besar, video tidak senonoh tersebut diunggah dan disebarluaskan oleh akun Instagram @balikinuang90jt.

Jessica bahkan sempat mengajukan pertanyaan tentang video tersebut kepada akun tersebut.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya