Sinetron Bidadari Surgamu Puncaki Top Rating TV selama Ramadhan 2024

Sinetron Bidadari Surgamu Puncaki Top Rating TV selama Ramadhan 2024

Bidadari surgamu-Instagram -

Sinetron Bidadari Surgamu Puncaki Top Rating TV selama Ramadhan 2024. Bulan Ramadan identik dengan hadirnya sejumlah program dan sinetron spesial dari berbagai stasiun televisi.

Meski begitu, sinetron Bidadari Surgamu yang tayang di SCTV sejak Maret 2023 lalu nampaknya masih belum tergoyahkan dari puncak rating televisi nasional.



Baca juga: BACA Predatory Marriage Chapter 30 Bahasa Indonesia, Predatory Soul 29 30 31 English Raw Sub INdo

Baca juga: BACA Eleceed chapter 289 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 289 290 Bahasa Indonesia CEK UPDATE TERKINI

Baca juga: 20 Daftar Top Rating Terbaru Acara TV dan Sinetron Terpopuler Hari ini Senin 18 Maret 2024


Baca juga: Gas Nonton Renegade Immortal Episode 28 29 30 Sub Indo Streaming IQIYI Bukan Kazefuri Anichin Anixverse Youtube Bilibili DailyMotion

Memasuki setahun lebih masa tayangnya, kisah percintaan Denis, Sakinah, Namira, dan Flora dalam Bidadari Surgamu seolah tak pernah bosan untuk diikuti pemirsanya. Terbukti dari data rating yang dirilis Indo TV Trends pada Jumat, 15 Maret 2024, sinetron tersebut masih kokoh di peringkat teratas.

Hasil rating menyebutkan Bidadari Surgamu SCTV menempati posisi pertama, disusul Persikabo VS Persib di Indosiar di tempat kedua. Kemudian ada Tertawan Hati SCTV di peringkat ketiga, TOP Tukang Ojek Preman RCTI di posisi keempat, dan Buka Puasa Bareng Upin & Ipin MNC TV di urutan kelima.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya