Update Yamaha Aerox 2023 Terbaru Dijejali Fitur Canggih Ala Moge, Harga Lebih Murah

Update Yamaha Aerox 2023 Terbaru Dijejali Fitur Canggih Ala Moge, Harga Lebih Murah

Yamaha Aerox--

VIV.co.id - Bagi pecinta motor matic Yamaha Aerox, berita terbaru ini pasti akan menarik perhatian. Yamaha Aerox 2023 di India mendapat fitur ala moge yang belum tersedia di Indonesia. Fitur tersebut adalah Traction Control System (TCS) alias kontrol traksi.

Sebelumnya, fitur TCS sudah tersemat pada motor matic Yamaha NMAX, namun belum tersedia pada Yamaha Aerox versi Indonesia.



Dalam versi terbaru yang dijual di India, Yamaha Aerox mendapat fitur TCS sehingga motor matic tersebut sudah full spec setara dengan NMAX.

Baca juga: Hokky Caraka Dicoret dari Timnas Indonesia U-22 - Indra Sjafri Panggil Striker Juara Liga 1, Ramadhan Sananta

Baca juga: SPOLIER Lookism Chapter 445 Bahasa Indonesia: Kemarahan Park Hyungseok, Celah Kebusukan Anak Perusahaan I Ilhaehwe


Baca juga: Daftar Rekomendasi 7 Mall dan Pusat Perbelanjaan Terlengkap dan Murah di SUKABUMI, Akang Teteh Ngertos Teu?

Meski demikian, penambahan fitur TCS pada Yamaha Aerox versi India membuat harganya menjadi lebih mahal. Untuk tipe tertinggi dijual 142.800 Rupee atau sekitar Rp 25,7 jutaan.

Sedangkan, harga Aerox tipe tertinggi (Connected/ABS) di Indonesia dijual sekitar Rp 30.960.000 On The Road Jakarta.

Namun, untuk spesifikasi mesin dan fitur lainnya, Yamaha Aerox versi India sama persis dengan yang dijual di Indonesia. Hanya saja, fitur TCS belum disematkan pada Yamaha Aerox versi Indonesia.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya