Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 51 Hari ini 1 Mei 2024 di RCTI: Rani Marah Besar Karen Adik Arsy Merebut Iqbal dari Kakaknya

Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 51 Hari ini 1 Mei 2024 di RCTI: Rani Marah Besar Karen Adik Arsy Merebut Iqbal dari Kakaknya

Aku mencintaimu karena allah-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Sinetron Aku Mencintaimu karena Allah Tayang Selasa 12 Maret 2024 Pukul 18.15 WIB. Dibintangi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Rani Marah Besar Karen Adik Arsy Merebut Iqbal dari Kakaknya

Dalam kisah Sebelumnya Raja dan Arsy bingung kenapa Renata begitu ingin Raja menikah dengan Rani. Rupanya Rani tidak dihamili oleh Raja, melainkan Kekasih Renata lah yang telah menghamili Rani. Apakah Raja Akan tau?



Raja belum bisa jujur tentang kondisi dan Hubungannya dengan Rani kepada Arsy. Sedangkan Arsy sendiri juga punya firasat buruk kepada Raja dan terus memberikan doa pada suaminya. Sementara itu Rani mulai mundur dari kehidupan Raja.

Baca juga: Nonton Film Malam Pencabut Nyawa 2024 Horor Indonesia Dibintangi Keisya Levronka dan Devano Danendra, Tayang Kapan di Bioskop?

Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah

Rani dan Dimas ternyata punya rencana untuk membuat Mona saksi hidup kematian Rama untuk meninggal. Namun sayangnya Mona mala meninggal di depan Arsy. Sehingga membuat Arsy dituduh sebagai pembunuh.


Raja pun membuat dan melindungi Arsy yang kini ditahan di kepolisian. Namun Rani mala berniat untuk membuat Arsy membusuk di penjara. Tapi Raja mala melindungi Arsy dari Rani yang punya niat Jahat.

Raja akan berupanya untuk membebaskan Arsy dari penjara atas tuduhan pemunuhan terhadap Mona. Sementara itu Rani yang berada di rumah sakit mulai mengancam Mona yang kini terbaring di rumah sakit.

Baca juga: Sinopsis Series India ANTV Hasrat Cinta Hari ini 29 April 2024 Dibintangi Karan Patel dan Divyanka Tripathi Dahiya: Kisah Perjuangan Ibu Tunggal

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya