Update Yamaha Aerox 2023 Terbaru Dijejali Fitur Canggih Ala Moge, Harga Lebih Murah

Update Yamaha Aerox 2023 Terbaru Dijejali Fitur Canggih Ala Moge, Harga Lebih Murah

Yamaha Aerox--

Manager Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonious Widiantoro, pernah menjelaskan alasan mengapa Yamaha Aerox versi Indonesia belum menggunakan traction control.

Menurut Antonius, konsep besar All New Aerox membuatnya tidak mendapatkan fitur TCS.



Pelanggan Aerox lebih berorientasi pada sporty riding, sehingga mereka ingin mengendalikan motornya sendiri dalam sport riding.

Baca juga: Nongkrong di Top Rating Sinetron Bidadari Surgamu Masih Kokoh di No 1 Walaupun Isu Pergantian Salshabilla Adriani dan Syifa Hadju Menyeruak

Baca juga: Link CCTV Tol, Cek Lalu Lintas Mudik Lebaran Tahun 2023 Pakai HP Lengkap dan Mudah: Cek Prediksi Puncak Mudik Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur


Baca juga: Tempat Para Wisatawan! Inilah 10 Rekomendasi Wisata Gratis di Jakarta, Nomor 1 Bak Kota Bersejarah Penuh Makna, Cek Tempat Apa Itu?

Sedangkan, pelanggan NMAX berbeda karena jangkauannya lebih luas. Beberapa konsumen NMAX menginginkan support TCS untuk control yang lebih baik.

Oleh karena itu, Yamaha menambahkan fitur TCS pada generasi terbaru dari NMAX.

Meskipun belum tersedia di Indonesia, fitur TCS pada Yamaha Aerox 2023 di India tentu menjadi daya tarik bagi pecinta motor matic. Semoga, ke depannya Yamaha Aerox versi Indonesia juga akan dilengkapi dengan fitur yang lebih lengkap.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya