Di Antara Dua Cinta Episode 248 Hari ini 17 Mei 2024 di SCTV: Julian dan Shafira Datang Melabrak Rumah Dania yang Tengah Disiksa Romy

Di Antara Dua Cinta Episode 248 Hari ini 17 Mei 2024 di SCTV: Julian dan Shafira Datang Melabrak Rumah Dania yang Tengah Disiksa Romy

Diantara dua cinta -Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Julian dan Shafira Datang Melabrak Rumah Dania yang Tengah Disiksa Romy.

Dalam kisah Sebelumnya Shafira Bilang kepada Julian kalau ia tidak akan terpengaruh dengan Rafael walaupun diiming-imingi Harta yang banyak. Sedangkan Mona kembali mendapatkan KDRT dari Rangga Setelah ketahuan Membakar Foto Shafira.



Dania dihajar Habis-Habisan oleh keluarga Julian dan menyuruhnya segera bercerai dengan Romy. Sedangkan Julian dan Dania ke rumah sakit untuk mengantarkan Loly yang kecelakaan dan sekalian ingin Tes DNA. Sementara Rafael ingin bercerai dengan Mona setelah anaknya lahir.

Baca juga: Daftar Pemenang SCTV Music Awards 2024 Pesta Spektakuler Penyanyi Indonesia, Lyodra Ginting Borong 4 Nominasi Disabet Semua, Ini Kategorinya!

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Dania sedih melihat Sahfira dan Julian kini hidup bahagia, namun ternyata Julian mala terjatuh saat sedang liburan bersama Shafira. Sedangkan Yuda datang membela Dania saat Sisi tiba-Tiba datang ke rumahnya.


Yuda minta Mona untuk mengizinkan Dania tinggal ke rumahnya bersama Loly. Sedangkan Nyawa Shafira dan Julian kini dalam Bahaya. Disisi lain Gunawan memergoki Romy yang sudah mempersiapkan pernikahan dengan Dania.

Shafira Kembali dituduh sebagai pencuri saat sedang berbelanja di supermarket. Sedangkan Yuda dan Sisi kembali dekat kembali. Sementara itu Rafael ditampar oleh Lestari saat Mulai menghina Mona yang sedang sakit.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Saleha Hari ini 16 Mei 2024: Saleha Berterima Kasih Atas Perhatian yang Diberikan oleh Nando

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya