Alhamdulillah Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 403 Hari ini 1 Mei 2024 di SCTV: Namira Shock Melihat Andrew Berpelukan dengan Dini di Depan Kedua Matanya

Alhamdulillah Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 403 Hari ini 1 Mei 2024 di SCTV: Namira Shock Melihat Andrew Berpelukan dengan Dini di Depan Kedua Matanya

Bidadari surgamu-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Namira Shock Melihat Andrew Berpelukan dengan Dini di Depan Kedua Matanya.

Dalam kisah Sebelumnya Flora sengaja pura-pura hamil untuk mengambil perhatian dari Fadil dan anak-anaknya. Sementara itu Bayi Sakinnah juga kini berada di tangan Flora, sementara Namira hanya bisa mendoakan kesehatan Sakinnah.



Sakinnah tetap bersih keras ingin membawa Anak hasil adopsinya untuk dirawat di rumah. Sementara itu Lauza mala melarang hal tersebut dan membuat hubungan mereka kembali renggang.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Hidayah Cinta Hari ini 30 April 2024: Aslam Memutuskan untuk Menjadi Badut Demi Mencari Nafkah untuk Gia

Sinopsis Bidadari Surgamu


Flora sengaja Menjebak Aurel agar Sakinnah dan Denis Curiga kalau Aurel punya niat jahat kepada anak mereka. sementara itu Namira menangis karena Andrew dipenjara karena ulahnya yang tidak sengaja membunuh Vera.

Usai melahirkan anaknya di dalam lautan, Sakinnah dan Denis pun harus kehilangan anak tersebut. namun karena perasaan kuatnya, Sakinnah akhirnya bisa menemukan sang anak di panti asuhan.

Flora sengaja pura-pura hamil untuk mengambil perhatian dari Fadil dan anak-anaknya. Sementara itu Bayi Sakinnah juga kini berada di tangan Flora, sementara Namira hanya bisa mendoakan kesehatan Sakinnah.

Baca juga: Hidayah Cinta Episode 39 Hari ini 1 Mei 2024 di SCTV: Rati Punya Rencana Baru untuk Menghancurkan Hubungan Gia dan Aslam

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya