Hidayah Cinta Episode 39 Hari ini 1 Mei 2024 di SCTV: Rati Punya Rencana Baru untuk Menghancurkan Hubungan Gia dan Aslam

Hidayah Cinta Episode 39 Hari ini 1 Mei 2024 di SCTV: Rati Punya Rencana Baru untuk Menghancurkan Hubungan Gia dan Aslam

Hidayah cinta-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Sinetron Baru Hidayah Cinta tayang mulai 22 Maret 2024 di SCTV Pada Pukul 16.45 WIB. Menggantikan sinetron Ijabah Cinta Dibintangi oleh Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata. Rati Punya Rencana Baru untuk Menghancurkan Hubungan Gia dan Aslam.

Episode Sebelumnya Gia bertemu dengan seorang pria dan menyelamatkan nyawanya. Sementara itu Aslam mala ditampar oleh Hamizah karena sudah membuat Gia menderita. Tapi Aslam mala bilang pada Hamizah kalau ia juga sakit karena dipisahkan dengan Rati kekasihnya.



Baca juga: Nonton Film Malam Pencabut Nyawa 2024 Horor Indonesia Dibintangi Keisya Levronka dan Devano Danendra, Tayang Kapan di Bioskop?

Sinopsis Baru Hidayah Cinta

Gia dan Aslam akhirnya mempersiapkan makan malam romantis berdua. Sementara itu Rati cemburu dan takut dengan Aslam yang akan melupakan dirinya. Sedangkan Gia mala dilihat oleh Ayah kandungnya saat di pasar.

Aslam Makin Mesra dengan Rati, Bahkan Rati bersyukur karena sudah bertemu dengan Gia yang akhirnya bisa mesra dengan Aslam. Sementara itu Hamizah tidak rela jika Pernikahan Aslam membuatnya jauh dari sang anak.


Gia merasa bahagia karena Aslam mulai menerimanya. Tapi Sayang Aslam mala punya rencana untuk menceraikan Gia dan menikahi Rati usai melangsungkan pesta syukuran yang disarankan oleh Hamizah.

Baca juga: Adisty Tau Jika Shinta Hamil Anak David, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 30 April 2024 Tayang Kembali di RCTI

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya