Lirik Lagu Menghargai Kata Rindu - Salma Salsabil dan Maknanya Lengkap, Langsung Viral Sudah Dengar?

Lirik Lagu Menghargai Kata Rindu - Salma Salsabil dan Maknanya Lengkap, Langsung Viral Sudah Dengar?

17 di Trending, Lirik Lagu Menghargai Kata Rindu - Salma Salsabil dan Maknanya Lengkap, Langsung Viral Sudah Dengar?-luthfiamsyah/instagram-

VIV.co.id- 17 di Trending, Lirik Lagu Menghargai Kata Rindu - Salma Salsabil dan Maknanya Lengkap, Langsung Viral Sudah Dengar?

Salma Salsabil, salah satu finalis Indonesian Idol 2023, akhirnya berhasil keluar sebagai juara yang membanggakan usai sebelumnya kerap mengikuti beragam ajang pencarian hingga akhirnya menjadi juara 1 di Indonesian Idol Season 12.



Baca juga: Punya Danau Terdalam di Asia Tenggara Tempat Asal Coto Makassar ini Punya Jarak 360 Km dari Makassar Desa Wisata Kebanggaan Para Warga Sulawesi Selatan

Baca juga: SPOILER Teori My Perfect Stranger Episode 8, Hari ini Selasa 23 Mei 2023 di KBS: Variabel Baru Merubah Pelaku dan Korban?

Baca juga: Aya Aya Wae 5 Kecamatan Teramai di Kabupaten Bandung Yang Terkenal dengan Seblak dan Cirambainya Ternyata Nomor 1 Bukan Rancaekek


Lagu yang berjudul "Menghargai Kata Rindu" ini merupakan karya dari Mario G Klau, seorang musisi ternama.

Sebelumnya, lagu ini telah secara resmi dirilis pada tanggal 19 Mei 2023 yang lalu. Menariknya, Mario G Klau juga menciptakan versi lagu ini khusus untuk Nabilah Taqiyyah dengan aransemen yang berbeda.

Makna dari lirik lagu "Menghargai Kata Rindu" yang dinyanyikan oleh Salma memiliki pesan yang dalam.

Lirik lagu ini mengungkapkan perasaan yang terus terulang dalam pikiran dan perasaan yang tertahan dalam diri seseorang. Pertanyaan muncul, sampai kapan kita akan terus seperti ini?

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya