Intip PROFIL Amanda Delara, Jadi Sorotan Usai Duet Bersama Alan Walker di Konser Kemenangan Indonesian Idol 2023

Intip PROFIL Amanda Delara, Jadi Sorotan Usai Duet Bersama Alan Walker di Konser Kemenangan Indonesian Idol 2023

Intip PROFIL Amanda Delara, Jadi Sorotan Usai Duet Bersama Alan Walker di Konser Kemenangan Indonesian Idol 2023-RCTI-

VIV.co.id - Memiliki suara yang khas dan menjadi sorotan usai duet bersama Alan Walker di Konser Kemenangan Indonesian Idol 2023, intip berikut ini profil dari Amanda Delara. 

Amanda Delara, seorang penyanyi muda berusia 25 tahun, menjadi bintang tamu dalam Konser Kemenangan Indonesian Idol 2023 pada 2 Juni 2023. Selain 14 besar Indonesian Idol, dia juga menjadi pasangan duet Alan Walker dalam konser tersebut.



Penampilan mereka menyanyikan lagu berjudul "Not You" bersama-sama menimbulkan keingintahuan banyak orang terhadap sosok Amanda Delara.

Baca juga: One Piece: 4 Fakta Keluarga Figarland yang Sangat Misterius hingga Terkuak Asal-Usulnya, Cek Disini!

Baca juga: Sinopsis Atas Nama Cinta ANTV Episode 2 Selasa 6 Juni 2023: Antara Balas Dendam dan Cinta


Baca juga: FIFA Mengancam Akan Berkan Kartu Merah Sepakbola Indonesia, Erick Thohir Sentil Kerusuhan Semarang

Ia merasa sangat senang menjadi pasangan duet Alan Walker dan tampil di Indonesia dalam acara tersebut, hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

Amanda Delara, yang lahir di Nes, Buskerud, Norwegia pada tanggal 14 Juni 1997, dikenal sebagai seorang penyanyi dengan aliran musik pop dan modern R&B.

Ia memulai karir bermusiknya pada tahun 2017 dengan merilis sebuah album EP pertama berjudul "Rebel" yang terdiri dari 5 lagu. Setahun kemudian, ia merilis album berjudul "Running Deep".

Album EP keduanya membuat namanya semakin dikenal setelah lagu "We Don't Run From Anyone" menjadi sangat populer. Pada tahun 2020, Amanda kembali merilis album EP berjudul "Et lite stykke Norge" yang berisi 5 lagu baru. Lagu "Nå Er Det Oss" menjadi hits pada album ketiganya ini.

Terakhir, pada tahun 2021, Amanda merilis album EP terbarunya berjudul "Timepiece" yang berisikan 6 lagu baru. Selain itu, ia juga telah merilis beberapa lagu lain seperti "Gunerius (Remix)", "Soldiers", dan "Tell Me One Thing".

Biodata Amanda...

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya