Siapa Istri Habib Hani Bin Yahya Assegaf? Cek Profil dan Biodata, Akun IG Usia, Punya Gaya Khas Saat Ceramah, si Gondrong dan Bertato?

Siapa Istri Habib Hani Bin Yahya Assegaf? Cek Profil dan Biodata, Akun IG Usia, Punya Gaya Khas Saat Ceramah, si Gondrong dan Bertato?

Siapa Istri Habib Hani Bin Yahya Assegaf? Cek Profil an Biodata, Akun IG Usia, Punya Gaya Khas Saat Ceramah, si Gondrong dan Bertato?--

VIV.co.id - Siapa Istri Habib Hani Bin Yahya Assegaf? Cek Profil an Biodata, Akun IG Usia, Punya Gaya Khas Saat Ceramah, si Gondrong dan Bertato?

 Akun IG Habib Hani Bin Yahya Assegaf, Siapa Istri dan Anaknya? Profi dan Biodata, Usia hingga Kehidupan Pribadinya



Baca juga: VIRAL Aksi Mesum 3 Anak Kecil di Taman Pemakaman Tallo, Rekaman Tertangkap Kamera Ponsel Pengguna Jalan, Penduduk Curiga Terkontaminasi Gadget?

Profil lengkap Habib Hani Bin Yahya Assegaf sedang menjadi sorotan publik belakangan ini. Ia dikenal sebagai seorang pendakwah dengan gaya yang unik dan berbeda dari habib-habib lainnya.

Salah satu hal yang membuatnya menonjol adalah keberaniannya memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya, sebuah fenomena yang jarang ditemui di kalangan ulama.


Informasi ini tersebar luas melalui platform TikTok, terutama melalui akun @wantato777 yang konon merupakan milik Hani Bin Yahya Assegaf.

Dalam video yang diunggah, kita dapat melihat kegiatan sehari-hari dan momen saat ia memberikan ceramah agama.

Penampilan Hani Bin Yahya Assegaf sering kali mencuri perhatian. Rambutnya yang panjang dan gondrong, serta adanya tato di kedua tangannya, menjadi ciri khas yang membuatnya mudah dikenali.

Baca juga: update baru Apex Future Martial Arts Chapter 118 Bahasa Indonesia, Logging 10,000 Years Into the Future Ch 117 118 SUB INDO

Baca juga: Cuplikan Sinopsis Reblooming Blue 2024 Full Episode Awal Hingga Akhir Sub Indo Tayang di Hunan TV Bukan LK21, Perjalanan Hidup Chen Xiao Man

Baca juga: TERBARU! LINK Nonton Donghua Throne of Seal Epsode 106 107 SUB Indo, Streaming Tencent Video Bukan Telegram

Selain itu, gaya berpakaian yang terkadang mirip dengan gaya perempuan, dengan mengenakan gelang-gelang besi di pergelangan tangannya, semakin menambah kesan eksentrik dari sosoknya.

Cek biodata lengkap ada pad ahalaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya