Makna Beserta Lirik Lagu Menghargai Kata Rindu - Salma Salsabil, Karya Mario G Klau Ada Versi Nabila Juga

Makna Beserta Lirik Lagu Menghargai Kata Rindu - Salma Salsabil, Karya Mario G Klau Ada Versi Nabila Juga

Makna Beserta Lirik Lagu Menghargai Kata Rindu - Salma Salsabil, Karya Mario G Klau Ada Versi Nabila Juga-luthfiamsyah/instagram-

VIV.co.id- Makna Beserta Lirik Lagu Menghargai Kata Rindu - Salma Salsabil, Karya Mario G Klau Ada Versi Nabila Juga.

Salma Salsabil, salah satu finalis Indonesian Idol 2023, akhirnya berhasil keluar sebagai juara yang membanggakan setelah sebelumnya aktif mengikuti berbagai ajang pencarian bakat. Prestasinya sebagai juara 1 di Indonesian Idol Season 12 patut diacungi jempol.



Lagu yang dinyanyikan oleh Salma, berjudul "Menghargai Kata Rindu", merupakan karya dari Mario G Klau, seorang musisi ternama yang telah menghasilkan banyak karya terkenal.

Makna yang terkandung dalam lirik lagu "Menghargai Kata Rindu" yang dinyanyikan oleh Salma sangat mendalam dan bermakna.

Baca juga: NONTON Family: The Unbreakable Bond Episode 12 SUB Indo: Tembakan Demi Keutuhan Keluarga! Terakhir Hari ini Selasa 23 Mei 2023 di tvN Bukan LokLok


Baca juga: SPOILER Teori My Perfect Stranger Episode 8, Hari ini Selasa 23 Mei 2023 di KBS: Variabel Baru Merubah Pelaku dan Korban?

Baca juga: SPOILER dan Jam Tayang Ousama ni Sasagu Kusuriyubi Episode 6, Update Hari ini Selasa 23 Mei 2023 di TBS dan Paravi: Togo Datang Selamatkan Ayaka?

Lirik lagu ini mengeksplorasi perasaan yang terus menerus terulang dalam pikiran dan perasaan seseorang. Lirik tersebut juga menggambarkan perasaan yang terpendam dan sulit diungkapkan.

Dalam lirik lagu ini, terdapat pertanyaan yang muncul, yaitu sampai kapan kita akan terus berada dalam situasi seperti ini?

Kata "kuat" dalam lirik tak mampu menahan rasa rindu yang ada. Dalam kesabaranlah, kasih, itu adalah kata yang selalu aku ucapkan.

Lagu ini menyoroti keluhanmu setiap hari yang ingin bertemu denganku, dan keluhanku yang selalu merindukan dirimu. Perdebatan tak kunjung usai tentang kapan kita akan bertemu. Mungkin saatnya kita mulai menghargai kata "rindu".

Sebelumnya, lagu ini telah secara resmi dirilis pada tanggal 19 Mei 2023 yang lalu.

Menariknya, Mario G Klau juga menciptakan versi lagu ini khusus untuk Nabilah Taqiyyah dengan aransemen yang berbeda dapat Anda dengarkan di Youtube.

Cek Lirik dan video ada pada halaman berikutnya, dilansir dari kanal Youtube Official, SalmaSalsabilVEVO

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya