Sakinnah Nekat Membawa Bayi Adopsinya untuk Tinggal di Rumah, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 20 April 2024 dan Link Nonton

Sakinnah Nekat Membawa Bayi Adopsinya untuk Tinggal di Rumah, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 20 April 2024 dan Link Nonton

Tertawan hati-Instagram -

Episode Baru Episode 390

Akhirnya Denis membeberkan fakta jika selama ini Flora pura-pura gila agar tidak dipenjara. Sementara itu Andrew dan Namira sedang mengerjai Vera. Sedangkan Flora sendiri sedang mengancam Fadil dan Ibunya.

Sakinnah mulai merasa bersalah atas meninggalnya salah satu anak asuhnya. Sementara itu Flora kabur dari rumah Fadil karena terbukti sudah tidak gila lagi. Sedangkan Vera mala rela berendam di sungai demi buktikan cintanya pada Andrew.



Vera Akhirnya meninggal Dunia sehingga membuat Andrew harus ditahan oleh kepolisian. Namira pun merasa bersalah dan Membuat Sakinnah dan Denis untuk membebaskan Andrew dari penjara.

Flora sengaja Menjebak Aurel agar Sakinnah dan Denis Curiga kalau Aurel punya niat jahat kepada anak mereka. sementara itu Namira menangis karena Andrew dipenjara karena ulahnya yang tidak sengaja membunuh Vera.

Usai melahirkan anaknya di dalam lautan, Sakinnah dan Denis pun harus kehilangan anak tersebut. namun karena perasaan kuatnya, Sakinnah akhirnya bisa menemukan sang anak di panti asuhan.


Flora sengaja pura-pura hamil untuk mengambil perhatian dari Fadil dan anak-anaknya. Sementara itu Bayi Sakinnah juga kini berada di tangan Flora, sementara Namira hanya bisa mendoakan kesehatan Sakinnah.

Sakinnah tetap bersih keras ingin membawa Anak hasil adopsinya untuk dirawat di rumah. Sementara itu Lauza mala melarang hal tersebut dan membuat hubungan mereka kembali renggang.

Baca juga: Sinopsis dan Jam Tayang Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 20 April 2024: Raja Belum Bisa Jujur Tentang Hubungannya dengan Rani pada Arsy

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya