Sinopsis dan Jam Tayang Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 20 April 2024: Raja Belum Bisa Jujur Tentang Hubungannya dengan Rani pada Arsy

Sinopsis dan Jam Tayang Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 20 April 2024: Raja Belum Bisa Jujur Tentang Hubungannya dengan Rani pada Arsy

Aku mencintaimu karena allah-Instagram -

Viv.co.id – Link dan Sinopsis Sinetron Aku Mencintaimu karena Allah Tayang Selasa 12 Maret 2024 Pukul 18.15 WIB. Dibintangi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Raja Belum Bisa Jujur Tentang Hubungannya dengan Rani pada Arsy

Sebelumnya Arsy hampir jatuh saat berkuda bersama Raja. Disini Raja sudah mulai curiga ada yang ingin mencelakai Arsy. Sementara itu Rani tiba-Tiba datang dan langsung cemburu kepada Arsy. Tapi Arsy mala marah karena Rani bisa-bisanya datang ke tempat pacuan kuda yang privat.



Rani dan Dimas ternyata punya rencana untuk membuat Mona saksi hidup kematian Rama untuk meninggal. Namun sayangnya Mona mala meninggal di depan Arsy. Sehingga membuat Arsy dituduh sebagai pembunuh.

Baca juga: Biodata Tampang Yolo Ine, TikToker yang Viral Usai Beri Bukti Kekerasan yang Diduga Dilakukan RI pada Nikita Mirzani, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah

Ibu rupanya ingin Arsy dan Raja semakin dekat supaya bisa segera bisa memberikannya cucu. Namun ternyata impian itu harus terkubur lantaran kali ini Rama yang sudah tau kalau Rati sedang hamil anak Raja.


Raja kembali Menuduh Arsy berselingkuh dengan Dimas, Padahal Arsy sudah Membantah tuduhan tersebut tapi Raja tetap nekat bilang kalau ia akan memenjarakan Arsy atas semua perbuatannya kepada sang kakak.

Arsy hampir jatuh saat berkuda bersama Raja. Disini Raja sudah mulai curiga ada yang ingin mencelakai Arsy. Sementara itu Rani tiba-Tiba datang dan langsung cemburu kepada Arsy. Tapi Arsy mala marah karena Rani bisa-bisanya datang ke tempat pacuan kuda yang privat.

Baca juga: Siapa Suami dan Anak Yolo Ine? TikToker yang Ungkap Bukti Kekerasan yang Diduga Dilakukan RI pada Nikita Mirzani, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya