Sakinnah Nekat Membawa Bayi Adopsinya untuk Tinggal di Rumah, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 20 April 2024 dan Link Nonton

Sakinnah Nekat Membawa Bayi Adopsinya untuk Tinggal di Rumah, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 20 April 2024 dan Link Nonton

Tertawan hati-Instagram -

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Namira dan Andrew Akhirnya Resmi Menikah.

Sebelumnya Akhirnya Denis membeberkan fakta jika selama ini Flora pura-pura gila agar tidak dipenjara. Sementara itu Andrew dan Namira sedang mengerjai Vera. Sedangkan Flora sendiri sedang mengancam Fadil dan Ibunya.



Sakinnah mulai merasa bersalah atas meninggalnya salah satu anak asuhnya. Sementara itu Flora kabur dari rumah Fadil karena terbukti sudah tidak gila lagi. Sedangkan Vera mala rela berendam di sungai demi buktikan cintanya pada Andrew.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Siapa Suami dan Anak Yolo Ine? TikToker yang Ungkap Bukti Kekerasan yang Diduga Dilakukan RI pada Nikita Mirzani, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Sinopsis Bidadari Surgamu


Denis bersyukur masih selamat dari Om Bram yang terus menerornya. Sementara itu Namira dan Vera bersaing untuk mendapatkan cinta dari Andrew yang kini terbaring lemah di rumah sakit akibat ulah Bram.

Semenjak diselamatkan oleh Denis, Rachel yang sempat jatuh cinta dengan Rangga kini mala berpaling hati dan mulai menyukai Denis. Sedangkan Namira tidak terima melihat Andrew dan Vera yang baru saja terlihat pulang bersama.

Lauza jatuh di kamar mandi padahal ia punya niat jahat untuk memisahkan Rangga dan Kania. Sementara itu Rachel semakin hari mala semakin jatuh cinta kepada Denis padahal ia tahu kalau Denis adalah Suami Sakinnah.

Baca juga: Sinopsis dan Jam Tayang Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 20 April 2024: Raja Belum Bisa Jujur Tentang Hubungannya dengan Rani pada Arsy

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya