BACA Manga One Piece Chapter 1108 Sub Indo: Luffy Gear 5 Hajar Saturnr, Bukan Komikindo Komikcast

BACA Manga One Piece Chapter 1108 Sub Indo: Luffy Gear 5 Hajar Saturnr, Bukan Komikindo Komikcast

One Piece Chapter 1107--

BACA Manga One Piece Chapter 1108 Sub Indo: Luffy Gear 5 Hajar Saturnr, Bukan Komikindo Komikcast

Bagi penggemar yang telah penasaran tentang kelanjutan kisah Luffy dan para rekannya. Baca terus artikel ini untuk mengetahui informasi lengkap terkait spoiler manga One Piece Chapter terbaru.



Menurut spoiler raw-scan yang telah rilis beberapa waktu lalu, One Piece Chapter 1099 akan berfokus pada flashback terkait masa lalu Dragon dan fakta mengejutkan tentang profesinya sebelum menjadi Pasukan Revolusioner.

Jadwal Rilis One Piece Chapter 1108

One Piece Chapter terbaru akan dirilis pada hari Minggu, pukul 22:00 WIB. Waktu rilis yang tepat bervariasi berdasarkan wilayah dan zona waktu.

Fans dapat membaca masalah ini melalui sumber resmi di situs web resmi Viz Media, situs web MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.


Baca juga: LANGSUNG Nonton EXchange Season 3 Episode 10 Sub Indo, Berikut Link Streaming, Daftar Pemain Lengkap di Sini

Baca juga: Evolution Begins With A Big Tree chapter 173 174 Sub Indo, Lengkap Bahasa Indonesia

Baca juga: SUDAH RILIS Magic Emperor Chapter 509 Bahasa Indonesia--Manhua Demonic Emperor Full 509

Baca juga: BACA SEKARANG Lookism Chapter 488 489 Bahasa Indonesia Legal di Webtoon, Bukan Komikcast Komikindo Cosmicscans VoidScans

Spoiler One Piece Chapter 1108

One Piece chapter 1100 membawa kita pada momen-momen terakhir dari chapter sebelumnya, dengan gambaran singkat tentang kesembuhan Bonney dan Kuma yang menjadi Pacifista pertama. Mereka akan terlihat beradaptasi dengan gaya hidup baru mereka, didukung oleh Dr. Vegapunk dan Sentomaru.

Namun, ketenangan itu terganggu oleh kedatangan Saint Jaygarcia Saturn di Pulau Egghead, yang mengetahui rencana Dr. Vegapunk untuk Kuma dan Bonney. Saturn bersedia memaafkan penggunaan teknologi Pemerintah Dunia untuk menyembuhkan Bonney, dengan satu syarat—Kuma harus menjadi tentara dan kehilangan kemanusiaannya setelah proses pengujian.

Link baca manga One Piece Chapter 1100 di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya