Sinopsis Ipar adalah Maut (2024) dari Awal Hingga Akhir TAMAT, Film Indonesia Terbaru Diintangi Michelle Ziudith, Kehadiran Ipar Pencuri Hati Suami

Sinopsis Ipar adalah Maut (2024) dari Awal Hingga Akhir TAMAT, Film Indonesia Terbaru Diintangi Michelle Ziudith, Kehadiran Ipar Pencuri Hati Suami

Ipar adalah maut-Instagram -

Sinopsis Ipar adalah Maut (2024) dari Awal Hingga Akhir TAMAT, Film Indonesia Terbaru Diintangi Michelle Ziudith, Kehadiran Ipar Pencuri Hati Suami.

Jadwal Film Ipar adalah Maut (2024) Dibintangi Michelle Ziudith dan Deva Mahenra Segera Tayang Perdana di Bioskop, Hadirnya Orang Ketiga Didalam Rumah Tangga Nisya dan Aris.



5 Daftar Pemain Ipar adalah Maut (2024) Film Terbaru Indonesia Ditayangkan di Bioskop Mendatang, Ada Michelle Ziudith dan Deva Mahenra.

Kejutan besar bagi para penggemar film Indonesia! Tahun 2024 akan menjadi saksinya ketika sebuah karya sinematik mengguncang layar bioskop di tanah air.

Judul yang memikat itu adalah "Ipar Adalah Maut", sebuah film yang mengadaptasi cerita viral dari media sosial TikTok dan kemudian diangkat menjadi sebuah novel yang mendebarkan.


Baca juga: DP3APPKB Penanggung Jawab 42 Balita Keracunan Makanan Stunting di Majene? Begini Kronologi dan Penyebabnya

Baca juga: Habib Hani Bin Yahya Assegaf Anak Siapa dan Keturunan Mana? Profil dan Biodata, Akun IG, Siapa Istri dan Anaknya? Viral Tiktok Berambut Gondrong

Baca juga: Akun IG Habib Hani Bin Yahya Assegaf, Siapa Istri dan Anaknya? Profil dan Biodata, Usia hingga Kehidupan Pribadinya

MD Pictures, sebagai salah satu pilar industri perfilman di Indonesia, turut meramaikan panggung perfilman nasional dengan membawa kisah ini ke layar lebar.

Tidak tanggung-tanggung, Hanung Bramantyo, sutradara ternama Indonesia, dipercaya untuk memimpin pembuatan film ini. Dengan pengalamannya yang luas, Bramantyo diharapkan dapat menyuguhkan alur cerita yang memukau.

"Ipar Adalah Maut" jauh dari sekadar film biasa. Ia mempersembahkan kisah tentang perjalanan rumah tangga Nisya dan Aris, yang meski awalnya dipenuhi kebahagiaan, namun dihantui oleh konflik-konflik yang menguji keutuhan ikatan mereka.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya