BACA Manga One Piece Chapter 1108 Sub Indo: Luffy Gear 5 Hajar Saturnr, Bukan Komikindo Komikcast

BACA Manga One Piece Chapter 1108 Sub Indo: Luffy Gear 5 Hajar Saturnr, Bukan Komikindo Komikcast

One Piece Chapter 1107--

Dalam One Piece chapter 1100, Kuma terpaksa menyetujui syarat ini karena ancaman terhadap nyawa Bonney. Ini menjadi pemicu keputusannya untuk menerima nasibnya, dengan sisa flashback fokus pada Kuma dan Bonney menikmati waktu yang mereka miliki bersama.

Namun, pada titik ini, Bonney kemungkinan akan memberontak, mengecam dirinya sendiri yang sembuh tepat waktu sementara ayahnya kehilangan kesadarannya dan kemanusiaannya. Ini mungkin memicu pertarungan antara mereka berdua, menjelaskan mengapa Bonney begitu putus asa untuk mengembalikan ayahnya ke "normal."



One Piece chapter 1100 kemungkinan akan mengonfirmasi ini dengan memperlihatkan momen terakhir Kuma sebagai manusia setelah pertarungan mereka. Bonney akan berjuang keras untuk menyelamatkan nyawa ayahnya, tetapi Saint Saturn kemungkinan akan memaksa Dr. Vegapunk untuk melakukan tindakan tersebut. 

Link Baca One Piece Chapter 1100

Dikarenakan One Piece Chapter 1100 yang baru saja rilis, belum ada terjemahan kepada Bahasa Indonesia. Namun, pantau terus update manga One Piece di laman resmi berikut:

[Baca Manga One Piece Chapter 1100]


Sinopsis anime One Piece dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya