Link Nonton Reblooming Blue (2024) Episode 7 dan 8 Sub Indo Jam Berapa Tayang? Ini Jadwal Tayang Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemain, Ke Yan Diserang Musuh Bebuyutan

Link Nonton Reblooming Blue (2024) Episode 7 dan 8 Sub Indo Jam Berapa Tayang? Ini Jadwal Tayang Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemain, Ke Yan Diserang Musuh Bebuyutan

Reblooming Blue--

Link Nonton Reblooming Blue (2024) Episode 7 dan 8 Sub Indo Jam Berapa Tayang? Ini Jadwal Tayang Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemain, Ke Yan Diserang Musuh Bebuyutan.

Cuplikan Sinopsis Reblooming Blue 2024 Full Episode Awal Hingga Akhir Sub Indo Tayang di Hunan TV Bukan LK21, Perjalanan Hidup Chen Xiao Man.



Nonton Reblooming Blue (2024) Episode 5 dan 6 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi Mango TV, Dibintangi Victoria Song dan vic Zhou: Chen Xiao Man Diajak Nikah Dadakan?

Drama baru yang dinanti-nantikan, "Reblooming Blue", telah mencuri perhatian pemirsa sejak tanggal penayangannya pada 8 Mei 2024 hingga 31 Mei 2024.

Baca juga: Cuplikan Sinopsis Reblooming Blue 2024 Full Episode Awal Hingga Akhir Sub Indo Tayang di Hunan TV Bukan LK21, Perjalanan Hidup Chen Xiao Man


Baca juga: Delvira dan Nadya Shavira Kenapa? Viral Video Amit-amit Downsyndrome Diucapkan Ibu Hamil Ditegur Tiktoker ndshvv Ngaku Tersudutkan? Warganet Kontra

Baca juga: Siapa Delvira Saskia yang Viral Ditegur Nadya Shavira Usai Bicarakan Downsyndrome? Cek Profil Lengkap, Usia, Akun IG, Suami, hingga Pekerjaan

Menghadirkan 36 episode penuh intrik dan emosi, drama ini telah sukses menarik minat pemirsa dengan jadwal penayangan setiap hari Senin hingga Minggu di Hunan TV dan Mango TV.

Kisah ini mengikuti perjalanan Chen Xiao Man, seorang wanita tangguh yang telah bekerja keras di kota untuk menabung dan menginvestasikan uangnya dalam bisnis porselen keluarganya.

Namun, takdir berkata lain saat dia mendapati dirinya menjadi pengangguran dan terpaksa kembali ke kampung halamannya. Di tengah ketidakpastian itu, atasan Chen, Ke Yan, juga menghadapi kesulitan yang belum pernah dia alami sebelumnya.

Dengan keinginan keras untuk membalikkan keadaan, Ke Yan mengambil langkah langkah besar dengan mengunjungi kampung halaman Chen Xiao Man.

Tujuannya sederhana: mencari bantuan dari seorang tokoh legendaris dalam komunitas investasi yang selama ini hidup dalam pengasingan. Dengan demikian, terjalinlah kembali hubungan antara Chen Xiao Man dan Ke Yan.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya