Gak Usah Bingung! Rekomendasi Wisata di Ponorogo yang Viral, Telaga Ngebel Cocok Dikunjungi Bareng Doi, Eits Gak Lagi Jomblo Kan

Gak Usah Bingung! Rekomendasi Wisata di Ponorogo yang Viral, Telaga Ngebel Cocok Dikunjungi Bareng Doi, Eits Gak Lagi Jomblo Kan

Gak Usah Bingung! Rekomendasi Wisata di Ponorogo yang Viral, Telaga Ngebel Cocok Dikunjungi Bareng Doi, Eits Gak Lagi Jomblo Kan- Ilham Abitama ilhamabitama/unplash-

Saat liburan Lebaran seperti sekarang ini, Telaga Ngebel merupakan tempat yang sangat pas untuk dijadikan tujuan bersama keluarga.

Selain dapat melepas rindu, pengunjung juga dapat menikmati suasana yang sejuk dan menenangkan di sana.



Aktivitas berlibur bersama orang-orang tercinta di tempat wisata ini akan semakin lengkap dengan semilir angin sejuk yang turut menemani.

Lokasi Telaga Ngebel berada di bawah kaki Gunung Wilis dengan suhu udara sekitar 20 hingga 26 derajat Celsius.

Suhu dingin yang dimiliki oleh tempat wisata ini menjadikannya semakin sejuk dan nyaman bagi para pengunjung yang berkunjung ke sana.


Saat terbaik untuk berkunjung ke Telaga Ngebel adalah di pagi hingga sore hari, sebab saat malam hari, pemandangan sekitar danau akan tidak terlihat.

Dalam kesimpulannya, Telaga Ngebel merupakan tempat wisata yang sangat menarik untuk dijadikan tujuan liburan bersama keluarga.

Suasana yang sejuk, wahana yang disediakan, jajanan dan makanan yang lezat, serta spot foto yang menarik semuanya tersedia di sana.

Oleh karena itu, bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di Ponorogo, Telaga Ngebel adalah pilihan yang sangat tepat.***

 

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya