Mengabadikan Momen di Wisata Magelang, Instagramable Banget! Bisa Anda Berkunjung dalam Satu Hari dengan Tiket yang Ekonomis, Cek Lokasi Berikut Ini!

Mengabadikan Momen di Wisata Magelang, Instagramable Banget! Bisa Anda Berkunjung dalam Satu Hari dengan Tiket yang Ekonomis, Cek Lokasi Berikut Ini!

Ilustrasi-PublicDomainPictures/pixabay-

VIV.co.id - Mengabadikan Momen di Wisata Magelang, Instagramable Banget! Bisa Anda Berkunjung dalam Satu Hari dengan Tiket yang Ekonomis, Cek Lokasi Berikut Ini!

Ketika membicarakan destinasi liburan yang menarik, jangan sampai melewatkan Magelang. Kota yang kian berbenah ini memiliki begitu banyak pesona tersembunyi yang siap memukau para pelancong.



Dalam sejauh mata memandang, Magelang dan Yogyakarta nampak berdampingan. Dengan jarak yang dekat, Magelang tak hanya menjadi alternatif untuk berlibur setelah menjelajahi Jogja, tetapi juga destinasi utama yang tak boleh dilewatkan.

Baca juga: Riau Dibuat Bingung Pilih Pindah Provinsi Atau Tetap Terimah Titah Dibangun Bandara Berdesain Futuristik Mirip Burung Elang Telan Dana Sampai Rp6,89 Triliun

Baca juga: Body Checking hingga Bagian Sensitif di Sentuh! Kontroversi Miss Universe Indonesia Mengundang Protes dikalangan Warganet, Finalis Sebut Sangat Direndahkan


Baca juga: Rahasia OJK Terkuak: Inilah Rencana Dibalik Pengaturan Dividen Perbankan untuk Pertumbuhan Ekonomi yang Lebih Kuat!

Tak hanya dikenal dengan kisah-kisah bersejarahnya, Magelang juga memanjakan wisatawan dengan beragam tempat seru yang sempurna untuk liburan bersama keluarga. Inilah beberapa rekomendasi menarik yang patut dipertimbangkan.

1. Dataran Tinggi Silangur: Pesona Alam yang Tak Tertandingi

Dataran Tinggi Silangur, yang terletak di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, saat ini tengah menjadi primadona wisata yang tak boleh terlewatkan.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya