APIK Mase! Inilah Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaik di Blitar dan Sampai Pengunjung Kasih Ranting Bagus, Tibal Garden Namanya!

APIK Mase! Inilah Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaik di Blitar dan Sampai Pengunjung Kasih Ranting Bagus, Tibal Garden Namanya!

Ilustrasi-diego_torres/pixabay-

VIV.co.id - APIK Mase! Inilah Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaik di Blitar dan Sampai Pengunjung Kasih Ranting Bagus, Tibal Garden Namanya!

Di tengah pesona ini, tidak jarang orang mencari tempat istimewa untuk menikmati momen sunset yang memukau.



Dan di Kota Blitar, telah hadir destinasi menawan bagi para penikmat senja - Tibal Garden, terletak di Jalan Suryat, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Baca juga: 48 Menit dari Semarang Terdapat 9 Daerah dengan Nama Unik yang Terinspirasi dari Barang-Barang Rumah Tangga, Nomor 4 Biasanya Menu Akhir Bulan Anak Kos

Baca juga: Demi Dewa! Lautan di Pulau Bali Seluas 50 Hektar Bakal di Uruk Buat Dijadikan Stadion Olahraga Sekelas FIFA, Cukup 45 Menit Dari Ibukota Denpasar


Tibal Garden memikat dengan konsep kafe outdoor yang dikelilingi oleh kehijauan persawahan yang menyejukkan mata.

Keberadaannya yang agak terpencil dari hiruk-pikuk kota membuatnya menjadi tempat yang damai, terlepas dari suara bising kendaraan.

Daya tarik utama Tibal Garden bukan hanya panorama hijau persawahan yang menghampar, tetapi juga suasana yang khas menjelang senja.

Inilah alasan mengapa banyak pengunjung memilih tempat ini untuk menghabiskan waktu akhir pekan.

Baca juga: 6 Tahun Mangkrak! Pembangunan Jembatan Sepanjang 7,116 Km di Kalimantan Tengah ini Akhirnya Kelar juga! Aneh Banget Dana Rp147,9 M Habis Buat Jembatan Tanpa Sungai

Baca juga: Siapakah Aristyaa Diian? TKW Berasal dari Jatim yang Mengalami Pengalaman Bekerja dengan 3 Majikan dan Kini Mengusulkan Pindah Tugas

Pendiri Tibal Garden, Debby, mengungkapkan betapa ia menikmati kehangatan sore sambil berbincang santai bersama teman-teman, sembari menikmati camilan lezat dan melihat senja mempesona.

Menurutnya, pengalaman tersebut mampu mengusir kepenatan dan kejenuhan usai beraktivitas seharian.

Tidak hanya Debby, Nurita Utanti (31), pengunjung lainnya, juga mengakui ketertarikannya terhadap kafe-kafe unik di Kota Blitar.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya