Gak Usah Bingung! Rekomendasi Wisata di Ponorogo yang Viral, Telaga Ngebel Cocok Dikunjungi Bareng Doi, Eits Gak Lagi Jomblo Kan

Gak Usah Bingung! Rekomendasi Wisata di Ponorogo yang Viral, Telaga Ngebel Cocok Dikunjungi Bareng Doi, Eits Gak Lagi Jomblo Kan

Gak Usah Bingung! Rekomendasi Wisata di Ponorogo yang Viral, Telaga Ngebel Cocok Dikunjungi Bareng Doi, Eits Gak Lagi Jomblo Kan- Ilham Abitama ilhamabitama/unplash-

Oleh karena itu, Telaga Ngebel merupakan salah satu spot foto yang sangat disarankan bagi para pengunjung yang ingin mengabadikan momen Lebaran mereka.

Dalam rangka mendapatkan hasil jepretan yang maksimal, kita perlu mencari spot foto yang tepat.



Telaga Ngebel adalah salah satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk dijadikan spot foto karena keindahan alam yang dimilikinya.

Dengan memilih Telaga Ngebel sebagai tempat untuk mengambil foto bersama keluarga, kita dapat memastikan bahwa momen Lebaran kita akan selalu teringat dalam bentuk foto yang indah dan mengesankan.

Melihat dari video yang diunggah, suasana di Telaga Ngebel terasa sangat sejuk dan menyenangkan sehingga siapa saja yang berkunjung akan merasa betah berlama-lama di sana.


Tidak hanya itu, terlihat juga ada beberapa spot foto yang menarik dan cocok untuk dijadikan tempat berfoto bersama keluarga.

Baca juga: Sering di Abaikan, Inilah 4 Resiko Tidak Hapus Makeup Saat Tidur, Nomor 4 Buat Merinding, Kok Bisa?

Baca juga: Bisa Terinfeksi Parasit! Bahaya Tidur Tanpa Hapus Makeup Menurut dr Saddam Ismail, Astaghfirulloh Jangan Sampai Sis

Baca juga: 4 Bahaya Tidak Hapus Makeup Saat Tidur Menurut dr Saddam Ismail, Wanita Wajib Tahu dan Wajib Hindari

Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati beberapa wahana seperti perahu dan speedboat yang dapat digunakan untuk mengelilingi danau.

Di Telaga Ngebel, selain wahana, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai jenis jajanan dan makanan yang dijual oleh para pedagang.

Es kelapa muda dan makanan lainnya adalah beberapa contoh yang harus dicicipi saat berkunjung ke sana.

Bahkan, saat musim durian tiba, para pedagang akan menjajakan dagangan mereka sehingga pengunjung dapat menikmati buah durian sembari bersantai di tempat wisata ini.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya