Ssst... Ada Rahasia! 15 Kuliner Kuno Palembang yang Tetap Menggoyang Lidahmu, Cobain deh Menu Ini, Ada Masakan Kesukaanmu?

Ssst... Ada Rahasia! 15 Kuliner Kuno Palembang yang Tetap Menggoyang Lidahmu, Cobain deh Menu Ini, Ada Masakan Kesukaanmu?

Ssst... Ada Rahasia! 15 Kuliner Kuno Palembang yang Tetap Menggoyang Lidahmu, Cobain deh Menu Ini, Ada Masakan Kesukaanmu?-Daria-Yakovleva/pixabay-

VIV.co.id - Ssst... Ada Rahasia! 15 Kuliner Kuno Palembang yang Tetap Menggoyang Lidahmu, Cobain deh Menu Ini, Ada Masakan Kesukaanmu?

Mereka dapat menikmati beragam hidangan utama yang lezat dan berbagai camilan yang menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Setiap suapan membawa kenangan akan cita rasa masa lalu yang khas dan tak terlupakan.



Salah satu contoh hidangan klasik yang terkenal adalah pempek, makanan yang terbuat dari ikan yang digiling dan dicampur dengan bahan lainnya.

Baca juga: Pengaruh Seribu Sungai? Benarkah 5 Daerah Ini Berhasil Mencetak Generasi Orang Kaya di Kalimantan Selatan? Tidak Cukup Tau Saja, Kalau Bisa Terapkan!

Baca juga: Kota Dawet Ayu Lagi Trending? 5 Sungai Terpanjang di Banjarnegara Tidak Bisa Disembunyikan Lagi, Mau Tau Asal Usulnya?


Baca juga: Terletak di KM 644 B Arah Madiun-Solo, Jalan Tol Terpanjang di Jawa Timur Miliki Keunikan Bisa Bernyanyi, Bisa Tebak Jalan Mana?

Pempek hadir dalam berbagai variasi, seperti pempek lenjer, pempek kapal selam, atau pempek adaan. Kelezatannya yang gurih dan kenyalnya yang menggoda membuatnya menjadi favorit di hati banyak orang.

Tidak hanya pempek, Palembang juga menawarkan hidangan-hidangan khas lainnya, seperti model, tekwan, dan pindang patin. Kelezatan dan keunikannya menjadikan makanan-makanan ini sebagai daya tarik utama bagi wisatawan.

Selain menikmati hidangan-hidangan klasik, pengunjung juga dapat merasakan kehangatan dan keramahan masyarakat Palembang yang kental dengan nilai-nilai budaya. Menyaksikan proses pembuatan makanan tradisional juga dapat menjadi pengalaman yang mengesankan.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya