MENARIK Drama Fenomenal Squid Game Season 2 Sudah Terlihat Hilalnya, Netflix Beri Pengumuman Langsung!

MENARIK Drama Fenomenal Squid Game Season 2 Sudah Terlihat Hilalnya, Netflix Beri Pengumuman Langsung!

MENARIK Drama Fenomenal Squid Game Season 2 Sudah Terlihat Hilalnya, Netflix Beri Pengumuman Langsung!-Netflix-

VIV.co.id - Sudah sangat dinantikan sejak alur kisah Squid Game yang mampu mengguncang dunia. Kini drama fenomenal Squid Game Season 2 sudah terlihat hilalnya, karena Netflix memberikan pengumuman secara langsung.

Berita menggembirakan bagi para penggemar drama Korea "Squid Game". Setelah sukses besar dengan musim pertamanya, kini kita dapat menantikan kelanjutan dalam Squid Game Season 2.



Baca juga: Pertama Kali Dalam Peradapan Dunia, Kalsel Diisukan Bakal Gabung Ke Kalteng Bentuk Provinsi Baru, Gak Tanggung-Tanggung 5 Kabupaten Ini Kena Dampak Pemekarannya

Baca juga: Perolehan Hadiah Peserta Indonesia Open 2023, Siapa Pemain Tuan Rumah dengan Hadiah Terbesar?

Baca juga: Amboi Inilah 5 Daerah Terpintar di Sumatera Barat, Bikin Gregetan! Solok Hingga Bukittinggi Termasuk Tapi Gagal Jadi Juara


Netflix Korea secara resmi mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagram mereka. Mereka menayangkan teaser perdana dari musim kedua ini dan juga mengungkapkan kehadiran empat pemain baru pada hari Minggu, 18 Juni 2023. Rencananya, proses syuting untuk musim kedua ini akan dimulai pada bulan Juli mendatang.

Netflix juga memastikan bahwa beberapa pemain dari musim pertama akan kembali hadir di musim kedua, antara lain Gong Yoo, Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, dan Wi Haa Joon. Kehadiran mereka akan memperkuat cerita dan memberikan kelanjutan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Tidak hanya itu, ada juga pengenalan nama-nama baru yang menarik perhatian para pecinta drama Korea. Para penggemar dapat menyambut dengan antusias kemunculan pemain baru ini yang akan menambah daya tarik dan keunikan dalam Squid Game Season 2.

Daftar pemain baru dan sinopsis season 2...

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya