MENARIK Drama Fenomenal Squid Game Season 2 Sudah Terlihat Hilalnya, Netflix Beri Pengumuman Langsung!

MENARIK Drama Fenomenal Squid Game Season 2 Sudah Terlihat Hilalnya, Netflix Beri Pengumuman Langsung!

MENARIK Drama Fenomenal Squid Game Season 2 Sudah Terlihat Hilalnya, Netflix Beri Pengumuman Langsung!-Netflix-

Sinopsis

Sinopsis Squid Game Season 2 masih dirahasiakan oleh sutradaranya, namun diperkirakan bahwa jalan ceritanya akan melanjutkan dari akhir musim pertama. Setelah memenangkan permainan, Gi Hun tidak merasa bahagia dan memilih untuk tetap tinggal di Korea daripada pergi ke Amerika Serikat bersama anaknya.



Baca juga: Kota Bercahaya Julukan Daerah Mana? Simak Julukan Julukan Unik dan Menarik di Jawa Tengah, Warga Jateng Pasti Belum Tahu!

Baca juga: Jadwal RCTI Hari ini Senin 19 Juni 2023 dan Link Live FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina, Akankah Messi Datang?

Baca juga: Dinobatkan Sebagai Daerah Terpintar! Simak 9 Kabupaten Paling Pintar di Aceh, Gak Kaget Juaranya Wilayah Ini


Selain itu, menurut Kim Ji Yeon, produser eksekutif Squid Game, alur cerita di Squid Game Season 2 akan memiliki pengaruh global. Hal ini dilakukan agar penonton dari berbagai belahan dunia dapat menikmati ceritanya dengan baik.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa karakter ikonik dalam Squid Game, yaitu boneka perempuan yang mematikan, akan muncul kembali dalam musim kedua ini bersama dengan pasangannya, Cheol Su.

Meskipun sinopsis resmi belum diungkapkan, harapan dan antusiasme para penggemar Squid Game semakin tinggi menjelang perilisan musim kedua. Mereka menantikan kelanjutan cerita yang menegangkan dan penuh intrik dalam Squid Game Season 2.

Pemain Baru Squid Game Season 2:

  • Im Si Wan
  • Kang Ha Neul
  • Park Sung Hoon
  • Yang Dong Geun

Jadwal:

Informasi resmi mengenai jadwal penayangan Squid Game Season 2 belum diumumkan secara resmi oleh Netflix dan tim produksinya. Namun, sutradara Hwang Dong Hyuk memberikan sedikit bocoran mengenai perkiraan waktu penayangan musim kedua ini.

Baca juga: Terkenal dengan Batik tulisnya, Blitar Ternyata Simpan Sejuta Pesona dengan 5 Kecamatan Teramai, Juaranya Bikin Wong Blitar Terkaget-Kaget

Baca juga: Medan Kepanjangan Apa? Berikut 3 Nama Daerah di Sumatera Utara yang Berasal dari Singkatan Penuh Makna Ada Pencampuran Oriental dan Eropanya Loh

Baca juga: Dinobatkan Sebagai Daerah Terpintar! Simak 9 Kabupaten Paling Pintar di Aceh, Gak Kaget Juaranya Wilayah Ini

Menurut sang sutradara, Squid Game Season 2 diperkirakan akan tayang pada tahun 2024 mendatang. Meskipun tanggal yang pasti belum diungkapkan, kabar ini telah membuat para penggemar semakin tidak sabar menantikan kelanjutan cerita yang menegangkan dan penuh kejutan dalam drama ini.

Sebagai salah satu serial Korea yang paling populer di dunia, Squid Game telah berhasil mencuri perhatian penonton global dengan alur cerita yang unik dan penuh ketegangan. Pengumuman bahwa musim kedua akan tayang dalam waktu dekat telah memicu antusiasme yang tinggi di kalangan penggemar.***

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya