Drama Squid Game Season 2 Kapan Rilis di Netflix? Berikut Jadwal Tayang, Sinopsis Hingga Total Episodenya

Drama Squid Game Season 2 Kapan Rilis di Netflix? Berikut Jadwal Tayang, Sinopsis Hingga Total Episodenya

Drama Squid Game Season 2 Kapan Rilis di Netflix? Berikut Jadwal Tayang Hingga Total Episodenya-Netflix-

VIV.co.id - Sudah diberikan oleh Netflix tentang pengumuman pemain barunya, dan pemain lama yang masih tergabung. Drama Korea Squid Game Season 2 kapan rilis di Netflix? Berikut ini jadwal tayang hingga total episodenya.

Berita menggembirakan bagi para penggemar drama Korea "Squid Game". Setelah sukses besar dengan musim pertamanya, kini kita dapat menantikan kelanjutan dalam Squid Game Season 2.



Baca juga: Kota Bercahaya Julukan Daerah Mana? Simak Julukan Julukan Unik dan Menarik di Jawa Tengah, Warga Jateng Pasti Belum Tahu!

Baca juga: Jadwal RCTI Hari ini Senin 19 Juni 2023 dan Link Live FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina, Akankah Messi Datang?

Baca juga: Dinobatkan Sebagai Daerah Terpintar! Simak 9 Kabupaten Paling Pintar di Aceh, Gak Kaget Juaranya Wilayah Ini


Netflix Korea secara resmi mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagram mereka. Mereka menayangkan teaser perdana dari musim kedua ini dan juga mengungkapkan kehadiran empat pemain baru pada hari Minggu, 18 Juni 2023. Rencananya, proses syuting untuk musim kedua ini akan dimulai pada bulan Juli mendatang.

Netflix juga memastikan bahwa beberapa pemain dari musim pertama akan kembali hadir di musim kedua, antara lain Gong Yoo, Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, dan Wi Haa Joon. Kehadiran mereka akan memperkuat cerita dan memberikan kelanjutan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Tidak hanya itu, ada juga pengenalan nama-nama baru yang menarik perhatian para pecinta drama Korea. Para penggemar dapat menyambut dengan antusias kemunculan pemain baru ini yang akan menambah daya tarik dan keunikan dalam Squid Game Season 2.

Daftar pemain baru dan sinopsis season 2...

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya