Kapan Squid Game Season 2 Ditayangkan? Ini Kata Sutradara Mengenai Jadwal Serial Terbaru Squid Game

Kapan Squid Game Season 2 Ditayangkan? Ini Kata Sutradara Mengenai Jadwal Serial Terbaru Squid Game

Kapan Squid Game Season 2 Ditayangkan? Ini Kata Sutradara Mengenai Jadwal Serial Terbaru Squid Game-@squidgamenetflix/instagram-

VIV.co.id - Kapan Squid Game Season 2 Ditayangkan? Ini Kata Sutradara Mengenai Jadwal Serial Terbaru Squid Game.

Salah satu media di Korea mengabarkan bahwa Im Siwan akan berperan sebagai pemeran utama di Squid Game 2. Hang Dong Hyuk yang sebelumnya memerankan pemeran utama akan digantikan oleh Im Siwan. 



Agensi yang menaungi Im Siwan kemudian menanggapi terakit artisnya yang turut berpatisipasi dalam pemeran Squid Game 2 ini. Agensi menjelaskan bahwa hingga saat ini belum mau mengkonfirmasi pemberitaan tersebut. 

Bersamaan dengan agensi, Netflix korea juga buka suara terkait hal tersebut. “Kami meminta pengertian Anda bahwa saat ini kami tidak dapat mengonfirmasi terkait casting untuk Squid Game Season 2,” ujar pihak Netflix.

Baca juga: Im Siwan Dirumorkan Bakal Jadi Pemeran Utama di Squid Game Season 2, Pihak Agensi Buka Suara


Baca juga: Apa Itu Fitur Instagram Notes? Simak Fitur Baru Instagram yang Mirip dengan BBM, Bagikan Playlist Musik Kesukaan Kamu

Baca juga: 10 Pusat Perbelanjaan di Kabupaten Agam yang Terkenal Plaing Lengkap Meski Gak Ada Mall Besar Layaknya Daerah Lain di Indo?

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya