Drakor Once Upon a Boyhood Tayang Kapan, Hari Apa dan Jam Berapa? Sinopsis, Spoiler, Link Nonton dan Download, Daftar Pemain, Im Si Wan Aneh BANGET!

Drakor Once Upon a Boyhood Tayang Kapan, Hari Apa dan Jam Berapa? Sinopsis, Spoiler, Link Nonton dan Download, Daftar Pemain, Im Si Wan Aneh BANGET!

Drakor Once Upon a Boyhood Tayang Kapan, Hari Apa dan Jam Berapa? Sinopsis, Spoiler, Link Nonton dan Download, Daftar Pemain, Im Si Wan Aneh BANGET!-Berbagai Sumber-

VIV.co.id - Drakor Once Upon a Boyhood Tayang Kapan, Hari Apa dan Jam Berapa? Sinopsis, Spoiler, Link Nonton dan Download, Daftar Pemain, Im Si Wan Aneh BANGET!

Setelah meraih kesuksesan melalui film Road to Boston, aktor ternama Im Si Wan kembali akan menghiasi layar kaca dalam sebuah drama berjudul Boyhood atau Once Upon a Boyhood.



Baca juga: Inilah Pekerjaan Gwen Ashley Menantu Bos Air Asia yang Menikah dengan Anak, Ryan Harris Gelontorkan Pesta Rp75 M

Dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 24 November 2023, drama ini akan dapat dinikmati melalui platform streaming Coupang TV dengan total keseluruhan 10 episode.

Once Upon a Boyhood mempresentasikan sebuah kisah yang menggabungkan genre thriller dengan sentuhan aksi, dengan latar belakang tempat di sekolah menengah pada era tahun 1980-an.


Baca juga: Siapa Pemilik Air Asia Indonesia? Benarkah Pin Harris? Ayah Ryan Harris yang Viral Karena Pernikahan Mewahnya dengan Gwen Ashley

Baca juga: Geger! Inilah Suami Istri Pemilik Klinik Tasikmalaya Bikin Konten Bayi Prematur Tanpa Izin Berujung Tewas!

Baca juga: Biodata Ryan Harris, Instagram, Usia, Pekerjaan, Potret, Istri, Orang Tua, Anak Bos Air Asia yang Nikahi Gwen Ashley dan Gelontorkan RP 75M

Untuk lebih memahami drama seru ini, mari kita simak terlebih dahulu daftar lengkap pemain dan sinopsis terbaru dari drama Korea yang bergenre thriller ini, Once Upon a Boyhood.

Once Upon a Boyhood yang ditunggu-tunggu, akan menghiasi layar televisi pada tanggal 24 November 2023 mendatang.

Tayangan ini akan hadir setiap hari Jumat dengan jadwal jam tayang pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB. Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati kisah mengagumkan yang disajikan dalam program ini.

Jangan lupa menyesuaikan jam tayang sesuai zona waktu Anda untuk merasakan pengalaman menonton yang sempurna.

Sinopsis, Link Nonton dan daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya