Karangdowo Masuk Empat Kecamatan Terpanas di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah: Mari Kenali Daerahmu!

Karangdowo Masuk Empat Kecamatan Terpanas di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah: Mari Kenali Daerahmu!

panas-FelixMittermeier/pixabay-

Viv.co.id - Empat Kecamatan Terpanas di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah: Mari Kenali Daerahmu!

Klaten, Jawa Tengah - Kabupaten Klaten, yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, ternyata memiliki empat kecamatan yang terkenal dengan suhu udara panasnya yang tinggi.



Hal ini didasarkan pada data resmi yang diterbitkan oleh Badan Pusat Statistika (BPS) yang menunjukkan bahwa keempat kecamatan tersebut memiliki ketinggian wilayah yang sangat rendah.

Baca juga: Profil dan Biodata Ritassya Wellgreat Waynands Pemenang Miss Mega Bintang Indonesia 2023 yang Miliki Paras Memukau dengan Prestasi Gemilang

Ketinggian wilayah yang rendah menjadi faktor utama yang berkontribusi terhadap suhu udara panas di keempat kecamatan tersebut.


Terlebih lagi, jika kepadatan penduduk di daerah tersebut juga tinggi dan musim kemarau telah tiba, suhu udara akan semakin meningkat.

Apakah salah satu dari keempat kecamatan ini merupakan tempat tinggalmu saat ini? Yuk, simak artikel ini sampai akhir untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Baca juga: Mengeksplorasi 4 Kecamatan di Kabupaten Bandung dengan Nama Singkatan yang Unik: Rahasia Nama Panjang Cileunyi Terungkap!

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya