5 Kecamatan Tersepi di Kota Blitar Jawa Timur: Nomor Satu Bukan Wates Tapi Kecamatan Ini, Jangan Heran Pokoknya

5 Kecamatan Tersepi di Kota Blitar Jawa Timur: Nomor Satu Bukan Wates Tapi Kecamatan Ini, Jangan Heran Pokoknya

ILUSTRASI-pixabay-

VIV.co.id - 5 Kecamatan Tersepi di Kota Blitar Jawa Timur: Nomor Satu Bukan Wates Tapi Kecamatan Ini, Jangan Heran Pokoknya.  

Blitar adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 167 kilometer sebelah selatan Surabaya, ibu kota provinsi.



Blitar memiliki sejarah yang kaya dan menjadi tempat kelahiran salah satu presiden Indonesia, yaitu Bung Karno (Soekarno), yang merupakan tokoh penting dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Secara geografis, Blitar terletak di dataran rendah dengan lereng pegunungan di sebelah baratnya. Kota ini dikelilingi oleh lahan pertanian yang subur, terutama untuk pertanian padi dan tebu. Iklim di Blitar cenderung tropis dengan musim kemarau dan musim hujan yang jelas.

Baca juga: Kapan Tayang Xo Kitty Season 2? Benarkah Isu LGBT Semakin Terangkat di S2?


Baca juga: Tante Ernie Nasibmu Kini Lama Menghilang Kini Menggugat Cerai Suaminya Irwan Prima Aditya Penyebabnya Pun Terungkap

Baca juga: Profil Irwan Prima Aditya Suami Tante Ernie Si 'Pemersatu Bangsa' yang Digugat Cerai Lengkap Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya