Kapan Tayang Xo Kitty Season 2? Benarkah Isu LGBT Semakin Terangkat di S2?

Kapan Tayang Xo Kitty Season 2? Benarkah Isu LGBT Semakin Terangkat di S2?

Kapan Series XO, Kitty (2023) Mulai Tayang di Netflix? Cek Jadwal Lengkap Bocoran Preview Trailer-xokittynetflix/instagram-

VIV.co.id - Kapan Tayang Xo Kitty Season 2? Benarkah Isu LGBT Semakin Terangkat di S2?
Drama Seri XO Kitty Season 2? Ini Informasi Lengkapnya, Jadwl Tayang, Cast Pemain hingga Jalan Cerita.

Mendambakan kehidupan romansa bak drama Korea, membuat Kitty terbang ke Korea demi menemui pacar daringnya. Simak berikut ini sinopsis dari series XO, Kitty segera ditayangkan 18 Mei 2023 di Netflix.



XO, Kitty adalah sebuah drama romansa yang sangat dinanti-nantikan, yang akan ditayangkan perdana di Netflix pada tanggal 18 Mei 2023. Serial ini merupakan spin-off dari seri film To All the Boys, yang juga diadaptasi dari trilogi buku To All the Boys I've Loved Before karya Jenny Han.

Baca juga: Balas Dendam? Inara Rusli Gugat Cerai Virgoun dan Tuntut 7 Hal Ini hingga Bicarakan Nakah Sebesar...


Menjadi serial televisi pertama dari Netflix yang terpisah dari film aslinya, menunjukkan betapa populer dan menariknya seri ini. Jenny Han, yang juga penulis dari buku asli, akan menjadi penulis dan produser eksekutif, serta showrunner dari XO, Kitty.

Baca juga: Cara Tren Kalkulator Hari Jadian dan Putus Viral di TikTok, Begini Cara Mudah Menghitung Hari, Jam, Menit, Detik Waktu Pacaran

Baca juga: Apakah Benarkah Gaji PPPK 2023 Dirapel dari Bulan April? Inilah Keterangan PMK 212 Tahun 2022

Baca juga: STREAMING Donghua Martial Master Episode 330 SUB Indo: Qin Chen Merasa Frustasi? Hari ini Minggu, 7 Mei 2023 di Tencent Video Bukan Anixina

Cerita ini berpusat pada Kitty Covey, seorang gadis yang mencari cinta sejati. Anna Cathcart akan menjadi pemeran utama dalam seri ini, berperan sebagai Kitty Covey bersama dengan Choi Min Young.

Serial ini diproduksi oleh perusahaan Awesomeness dan ACE Entertainment, yang terkenal dengan karya-karya mereka yang berkualitas dan menghibur.

Series XO, Kitty menjanjikan kisah yang menarik dan menghibur, dengan sentuhan romansa yang manis dan banyak momen lucu yang akan membuat penonton terhibur dan terpikat.

XO, Kitty mengikuti petualangan Kitty Covey yang berani memutuskan untuk pindah ke Korea Selatan untuk menemui pacar jarak jauhnya.

Namun, perjalanan cintanya menjadi lebih rumit ketika Kitty menemukan bahwa mencari cinta sejati bukanlah hal yang mudah. Dia bertemu dengan berbagai orang dan menemukan jati dirinya dalam proses tersebut.

Baca juga: Apaan Tuh? Kota yang Punya Gerbang Tol Mirip di Swiss ini Ternyata Biaya Hidupnya Paling Mahal di Jawa Tengah Mengalahkan Semarang

Baca juga: Link Streaming Kamen Rider Geats Episode 34 SUB Indo 'Yearning II: Geats' Aim of Attack' Hari ini Minggu, 7 Mei 2023 di TV Asahi Bukan LokLok Telegram

Baca juga: NONTON Ohsama Sentai King-Ohger Episode 10 SUB Indo: Legendary Guardian Gods, Hari ini Minggu, 7 Mei 2023 di TV Asahi Bukan REBAHIN Telegram

XO, Kitty adalah cerita tentang cinta, pertemanan, dan pencarian jati diri. Seri ini mengikuti Kitty Covey saat dia belajar tentang cinta, mengejar mimpinya, dan menghadapi tantangan hidup di Korea Selatan.

Dengan banyak drama dan momen lucu, seri ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan menghibur bagi penonton dari segala usia.

 

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya