Sinopsis Sinetron SCTV Hidayah Cinta Hari ini 25 April 2024: Aslam Akhirnya Mengakui Gia Sebagai Istrinya di Depan Semua Orang

Sinopsis Sinetron SCTV Hidayah Cinta Hari ini 25 April 2024: Aslam Akhirnya Mengakui Gia Sebagai Istrinya di Depan Semua Orang

Hidayah cinta-SCTV/Instagram -

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinetron Baru Hidayah Cinta tayang mulai 22 Maret 2024 di SCTV Pada Pukul 16.45 WIB. Menggantikan sinetron Ijabah Cinta Dibintangi oleh Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata. Aslam Akhirnya Mengakui Gia Sebagai Istrinya di Depan Semua Orang.

Sebelumnya Aslam Makin Mesra dengan Rati, Bahkan Rati bersyukur karena sudah bertemu dengan Gia yang akhirnya bisa mesra dengan Aslam. Sementara itu Hamizah tidak rela jika Pernikahan Aslam membuatnya jauh dari sang anak.



Gia merasa bahagia karena Aslam mulai menerimanya. Tapi Sayang Aslam mala punya rencana untuk menceraikan Gia dan menikahi Rati usai melangsungkan pesta syukuran yang disarankan oleh Hamizah.

Baca juga: Fakta Menarik dan Biodata Lengkap Chandrika Chika Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba, Ternyata Pernah Pacari Thoriq Halilintar Hingga Rico Valentino?

Sinopsis Baru Hidayah Cinta

Aslam mengajak Gia untuk datang ke rumah Rati, Tapi Gia seakan-akan bersikap tidak ingin bertemu dengan Rati. Sementara itu ibu Aslam mala berupanya untuk membuat Gia Mengalami Penderitaan.


Akhirnya Aslam melihat ketulusan hati Gia kepadanya. Sementara itu Tara sengaja membuat Rati bertemu dengan Gia agar terjadi pertengkaran. Ternyata benar Gia mala dianiaya oleh Rati yang tidak terima Aslam dekat dengan wanita lain.

Aslam berhasil membujuk Gia untuk kembali pulang ke rumahnya. Gia pun tidak tega melihat Aslam yang melukai dirinya. sementara itu Gia harus melihat Kemesraan Aslam dengan Rati yang semakin mesra di depannya.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite Versi 2024 Terbaru Rilis di Indonesia Berapa Duit? Cek Kelebihan dan Kekurangannya

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya