Di Antara Dua Cinta Episode 207 Hari ini 5 April 2024 di SCTV: Rafael Menculik Abian Karena Terbakar Cemburu

Di Antara Dua Cinta Episode 207 Hari ini 5 April 2024 di SCTV: Rafael Menculik Abian Karena Terbakar Cemburu

Diantara dua cinta -Instagram -

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Rafael Menculik Abian Karena Terbakar Cemburu.

Kisah Sebelumnya Akhirnya Julian tau kalau Shavira tengah hamil anaknya. Namun sekarang muncul masalah baru, Shavira harus mendekam di penjara dengan kondisi hamil. Sementara itu Dania mengancam Akan membongkar perilaku Romy jika terus mengganggunya.



Yuda diberitahu Dania jika Om Gunawan pernah Bilang kalau Shavira dan dirinya adalah saudara kandung. Sementara itu Mona yang terbakar cemburu dengan Shavira kini mulai mengancam membunuhnya.

Baca juga: Nonton Streaming Burning Flames (2024) Episode 35 - 36 Sub Indo di iQIYI, Berangkat Naik Kapal Tempur Demi Melawan Klan Dewa, Tersedia Link di Sini!

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Dania kini berada di ambang Jurang karena loly terbukti sebagai anak Romy. Yuda pun tidak tinggal diam dan ternyata masih peduli dengan Dania. Hal ini membuat Sisi sakit hati karena Yuda masih simpati kepada Dania.


Loly mengalami kecelakaan saat sednag bermain dengan Julian dan Shavira. Sementara itu Romy tidak terima melihat Yuda kembali menyelamatkan Dania. Bahkan Yuda berniat Menjebloskan Julian ke penjara karena sudah mencelakai Loly.

Julian masih merasa sangat bersalah karena sudah membuat Loly hamoir meninggal. Sampai ia tidak peduli lagi pada Shavira. Sementara itu Dania tidak ingin Julian Dipenjara dan mala berharap Shavira yang dipenjara. Sedangkan Mona Berhasil Mengajak Rafael Honey Moon.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Sinetron SCTV Tertawan Hati Hari ini 4 April 2024: Mario Bingung Siapa yang Telah Menukar Surat Alya

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya