Cinta Tanpa Karena Episode Hari ini 5 April 2024 di RCTI: Nuna Akhirnya Menjebloskan Anggun ke Polisi

Cinta Tanpa Karena Episode Hari ini 5 April 2024 di RCTI: Nuna Akhirnya Menjebloskan Anggun ke Polisi

Cinta tanpa karena -Instagram -

Viv.co.id – Baru Sinopsis Cinta Tanpa Karena tayang setiap hari di RCTI mulai pukul 21.30 WIB. Kedatangan Amanda Manopo melengkapi cerita sinetron Cinta Tanpa Karena yang dibintangi oleh Ochi Rosdiana dan Achmad Megantara. Nuna Akhirnya Menjebloskan Anggun ke Polisi

Dalam kisah Sebelumnya Dipta semakin kesal dengan ulah Anggun karena mau membuat Nuna mengalami keguguran. Sedangkan kaki anggun sendiri sedang sakit dan harus menggunakan kursi roda dan ditakuti akan diamputasi.



Baca juga: Game Treasure Blocks Quest Apakah Penipuan Alias SCAM? Benarkah Bisa Hasilkan Uang?

Sinopsis Cinta Tanpa Karena:

Ghani tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan Anggun. Ia mala membuat rencana untuk menuduh Dipta dan membuatnya berpisah dari Nuna. Sementara itu Nuna Kaget telah melihat bukti kedekatan Anggun dan Dipta.

Dipta sengaja menjebak Anggun yang ingin menaruh Tikus di kamar Nuna. Sedangkan Nuna merasa bahwa Anggun ingin Mencelakainya. Dipta langsung mengusir Anggun dari rumah karena sudah membahayakan Nuna.


Karena terlanjur kesal Ghani pun meminta Dipta untuk adu Jotos dengannya di ring Tinju. Dipta langsung menyanggupi. Namun Ghani mala menggila dan menghajar Dipta. Sementara itu Nuna Tau kalau Ghani berniat membunuh Dipta.

Baca juga: Apa Itu Rule 35 ML, Rule 2 Mobile Legends, 64 Mlbb hingga Rule 43 dan Rule 36 Ml? Viral Tiktok Begini Penjelasan Aturannya

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya