TIDAK TAYANG! Inilah Sinopsis dan Jadwal Di Antara Dua Cinta Hari ini 4 Februari 2024: Lolly Meninggal Perselingkuhan Romy dan Dania Terbongkar?

TIDAK TAYANG! Inilah Sinopsis dan Jadwal Di Antara Dua Cinta Hari ini 4 Februari 2024: Lolly Meninggal Perselingkuhan Romy dan Dania Terbongkar?

Diantara dua cinta -Instagram -

Viv.co.id – Tidak tayang Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Tayang lagi 5 Februari 2024. Lolly Meninggal Perselingkuhan Romy dan Dania Terbongkar?

Sebelumnya Shavira Harus bisa move on dari Julian. Sementara di rumah sakit Julian terus mencari Shavira. Di sisi lain Dania nyawanya Terancam. Sedangkan di rumah Gunawan bilang kalau ia tidak akan merestui Mona menikah dengan Rafael.



Julian Kembali dalam Bahaya usai mobilnya dihentikan oleh anak buah Romi yang ingin mencegahnya bertemu Lolly. Sedangkan Yudah kini mulai menjauhkan Lolly dari Julian dan ingin Hidup bersama Dania.

Baca juga: Sinopsis Bidadari Surgamu Tidak Tayang Hari ini 4 Februari 2024: Denis Makin Lengket dengan Sakinnah

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Shavira ingin kembali bahagia seperti dulu bersama Julian. Sementara Yudha kaget Dania ingin Mmeisahkan Shavira dan Julian. Sedangkan Dania mulai dilecehkan kembali oleh Romi yang diam-Diam masuk rumahnya.


Kembali Shavira Sedih karena melihat Julian meminta Dania untuk menjadi kekasihnya. Sementara itu Mona kaget ketika Rafael tiba-tiba berubah baik dan mala kini sedang melamarnya.

Shavira Harus bisa move on dari Julian. Sementara di rumah sakit Julian terus mencari Shavira. Di sisi lain Dania nyawanya Terancam. Sedangkan di rumah Gunawan bilang kalau ia tidak akan merestui Mona menikah dengan Rafael.

Baca juga: Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 4 Februari 2024 Benarkah Tidak Tayang? Akankah Aries Mengungkap Penyamaran Alya

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya