Sinopsis Bidadari Surgamu Tidak Tayang Hari ini 4 Februari 2024: Denis Makin Lengket dengan Sakinnah

Sinopsis Bidadari Surgamu Tidak Tayang Hari ini 4 Februari 2024: Denis Makin Lengket dengan Sakinnah

Bidadari surgamu-Instagram -

Viv.co.id – Tidak Tayang Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Tayang 5 Februari 2024. Denis Makin Lengket dengan Sakinnah.

Sebelumnya Kandungan Sakinnah mengalami gangguan tapi Denis mala lebih mementingkan Flora. Sakinna Pun muak dengan tingkah Denis. Sementara itu Andrew mendapatkan surat kaleng yang mengatakan jika Dini masih hidup.



Flora kembali menuduh Sakinnah sengaja menyuruh Rangga untuk mengancam keluarganya. Sementara itu Fadil sengaja memasukkan obat tidur di minuman Namira agar bisa melakukan malam pertama.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Tertukar! Link Drakor Branding in Seongsu Episode 1 Sub Indo Sedang Tayang! Gara-Gara Ciuman, Jiwa Park Solomon Berada di Tubuh Kim Ji Eun

Sinopsis Bidadari Surgamu


Sakinnah akhirnya bilang kepada Lauza kalau Denis lebih memilih bersama dengan Flora. Lauza langsung menegur Denis. Sementara itu Namira menelepon Andrew dan bilang kalau ia tidak mau disentuh oleh Fadil.

Denis dan Flora makin sering bermesraan membuat Lauza marah besar. Sementara Sakinnah juga sakit hati melihat Denis lebih memperhatikan Flora. Di sisi lain Andrew mala mengajak Berselingkuh Namira di belakang Fadil.

Flora bilang kepada Sakinnah kalau cinta Denis sudah kembali lagi padanya. Denis juga tidak mau membantu di perusahaan ayah Sakinnah. Sedangkan Namira membandingkan sikap manis Andrew dengan Fadil yang banyak tingkah.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini Minggu, 4 Februari 2024: Nuna dan Bas Minta Restu Wibowo untuk Segera Menikah

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya