Nonton Film Jesus Revolution (2023) Subtitle Indonesia Full Movie Bioskop Indonesia - Sinopsis Jalan Cerita, Daftar Pemain Cast

Nonton Film Jesus Revolution (2023) Subtitle Indonesia Full Movie Bioskop Indonesia - Sinopsis Jalan Cerita, Daftar Pemain Cast

Jesus Revolution--

Hal ini termasuk Lonnie memperkenalkan Chuck kepada sebuah band bernama Love Song, yang kemudian tampil dalam ruang tamu rumah Chuck. Mereka bergabung dan memulai gerakan yang sukses untuk memberitakan Injil kepada orang-orang hippie dan lainnya.

Sementara itu, seorang siswa SMA bernama Greg Laurie kabur dari kelas Junior Reserve Officers' Training Corps dan bergabung dengan seorang gadis bernama Cathe yang "membuatnya tertarik" pada konser Janis Joplin, dengan Timothy Leary memberikan ceramah tentang nilai narkoba untuk penemuan diri.



Namun, Greg melihat bahwa beberapa hippie sangat tidak bertanggung jawab; saudara perempuan Cathe sakit karena overdosis narkoba. Ketika menonton film, Cathe marah pada Greg karena tidak peduli tentang seberapa berbahayanya narkoba, dan memutuskan persahabatan mereka.

Di kampus hippie, Cathe mendengarkan pemberitaan dari Lonnie; Greg kemudian datang dan mereka berdamai, berakhir dengan Cathe memberitahunya bahwa ia menemukan gereja dan dia seharusnya berkunjung.

Greg dan Cathe menemukan ketenangan di kementerian Smith dan Frisbee, meskipun orang tua Cathe yang kaku tidak antusias terhadap Greg.


Kementerian itu meledak menjadi populer, dianggap sebagai "Gerakan Yesus" atau "freaks Yesus", dan bahkan memicu sampul majalah Time pada tahun 1971.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya